Empat Pemain Baru Arema Tak Dikontrak Kubu M Nur

Rabu, 5 Oktober 2011 - 13:03 WIB • Dibaca 495 kali

ist

SUKUN, MALANGRAYA.info – Empat pemain baru Arema Indonesia yang sebelumnya dikontrak oleh manajemen versi Rendra Kresna, terancam diputus kontraknya oleh manajemen Muhammad Nur yang telah resmi ditunjuk oleh PSSI.

Baca Juga

Keempat pemain itu adalah, Saktiawan Sinaga, Hendra Setyawan, Dian Agus Prasetyo serta Arif Suyono atau yang akrab dipanggil “keceng”.

“Media Officer” Arema Indonesia Noor Ramadhan, Selasa mengatakan, alasan keempat pemain itu terancam putus kontrak, karena sebelumnya pemain itu tidak direncanakan bergabung dengan Arema.

“Yang merencanakan mereka gabung itu adalah Arema kubu Rendra Kresna, dan bukan manajemen Muhammad Nur, sehingga status mereka saat ini belum diketahui,” katanya.

Meski demikian, Noor akan mencarikan solusi terbaik bagi keempat pemain yang sudah meneken kontrak dengan kubu Rendra Kresna tersebut.

Terkait dengan nasib kontrak sejumlah pemain lainnya, Noor menegaskan, akan tetap menggunakan pemain tersebut, hal ini sesuai dengan kesepakatan awal pendiri Arema, Lucky Acub Zaenal setelah resmi ditunjuk menangani tim berjuluk “Singo Edan” itu untuk musim kompetisi 2011-2012.

“Untuk pemain lainnya, atau selain keempat pemain itu akan tetap kita pakai, sebab sesuai kesepakatan awal dengan pendiri Arema,” katanya.

Sementara terkait dengan rencana hengkangnya sejumlah pemain karena tidak adanya kejelasan status, Noor membantah.

Namun, pihaknya tetap memberikan kesempatan kepada pemain untuk memilih tetap bersama Arema atau pindah ke lain klub. “Semua ada di tangan pemain, manajemen Arema Muhammad Nur tidak bisa menolak jika ada pemain yang hengkang,” katanya.

Sementara itu, manajemen Arema Muhammad Nur, dalam waktu dekat berencana menyusun kepengurusan serta daftar nama pemain yang akan digunakan pada kompetisi mendatang.

Sehingga diharapkan, persiapan tim menghadapi kompetisi 2011-2012 yang akan dimulai 15 Oktober mendatang tidak tergangu dengan adanya pelatih baru. Sebab, Arema resmi ditangani pelatih baru asal Bosnia, Milomir Seslija pada musim kompetisi 2011-2012.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs