Arema M Nur Resmi Kontrak 22 Pemain

Rabu, 5 Oktober 2011 - 10:51 WIB • Dibaca 398 kali

ist

SUKUN, MALANGRAYA.info – Arema Indonesia yang dikelola M Nur, sudah menunjukkan kinerjanya. Pada Selasa (4/10/2011) malam, pihaknya sudah resmi kontrak 22 pemain yang akan memperkuat Arema di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Baca Juga

Kesepakatan kontrak dengan 22 pemain itu dilaksanakan di rumah pendiri Arema Lucky Acub Zainal, di Kota Malang. Dalam kesempatan tersbut hadir para pemain. Hanya yang tak tampak hadir, pemain Arema yang saat ini berada di Jakarta untuk memenuhi panggilan Timnas.

Dari 22 pemain tersebut masih terlihat didominasi wajah lama. Hanya beberapa pemain saja yang memang sudah hengkang dari Arema berlabu di klub lain.

“Ada 22 pemain yang sudah kami kontrak. Mayoritas masih pemain lama dan juga pemain muda yang memang asli binaan Akademi Arema. sebanyak 22 pemain itu dikontrak mulai satu musim hingga tiga musim. Yang hingga tiga musim mayoritas pemain muda dari Akademi Arema,” jelas Media Officer Arema, Noor Ramadhan kepada beritajatim.com, Selasa (4/10/2011) malam.

Menurutnya, pemain lama Arema yang tidak bergabung ke Arema lagi di antaranya Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur, Juan Revi, Ahmad Kurniawan (PG), dan Tommy Pranata. “Selain nama-nama itu, semuanya masih tetap setia di Arema,” katanya.

Sementara itu, pemain tambahan baru, rinci Nunun–begitu pria akrab Noor Ramadhan–ada Rigan Agachi, mantan pemain PSV Eindhoven junior, Putut Waringin Jati dari PSPS, Dede Sulaiman (kiper PSPS), Herman Romansyah dari Persik Kediri, dan Eka Hera dari Bontang FC.

“Untuk pemain asingnya, hanya Roman Gulien yang tak bertahan. Duo Singapura, masih tetap bertahan di Arema. Semuanya sudah tanda tangan kontrak. Hanya yang belum tanda tangan kontrak pemain yang ada bergabung di timnas, yakni Purwaka, Benny Wahyudi, Kurnia Miega,” katanya.

Ditanya kapan akan memulai latihan dengan dipimpin pelatih baru? Nunun mengatakan, pada Kamis (6/10/2011) nanti akan langsung menjalani training center (TC) di lapangan Agrowisata Kusuma Kota Batu selama seminggu. “Itu latihan sekaligus TC di Agrowisata Batu selama seminggu, dan langsung dipimpin pelatih,” katanya.

Sementara itu ketika ditanya siapa asisten pelatihnya? Nunun mengaku masih kosong. “Jabatan Asisten pelatih sampai saat ini masih kosong. Belum diisi. Masih terus melakukan pencari sosok baru. Semoga cepat terisi untuk membantu pelatih,” katanya santai.

INILAH TIM AREMA KUBU M NUR

Kiper
Kurnia Meiga, Aji Saka, Dede Sulaiman mantan PSPS Pekanbaru.

Belakang
Purwaka, Waluyo, Johan Ahmad Alfarizi, Rigan Agachi (FC Geldrop/divisi satu Liga Belanda), Leonard Tupamahu, Irfan Raditya, Benny Wahyudi.

Tengah
Ronny Firmansyah, Muhammad Ridhuan, Eka Hera (eks PKT Bontang FC), Esteban Guillen, Putu Waringin Jati (PSPS Pekanbaru), Herman Romansyah (Persik Kediri).

Depan
Noh Alam Shah (yang sempat diisukan menyebrang ke Deltras Sidoarjo), Dendi Santoso, Sunarto, Chmelo Roman, Talaohu Abdul Musafri.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs