Delapan Pemain Arema Mengundukan Diri

Rabu, 5 Oktober 2011 - 09:54 WIB • Dibaca 324 kali

ist

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Sebanyak delapan pemain Arema Indonesia, mengajukan surat pengunduran diri dari manajemen Arema versi Rendra Kresna, dengan mengembalikan uang muka kontrak pemain.

Baca Juga

Media Officer Arema Indonesia versi Rendra Kresna, Sudarmadji melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa petang mengatakan, delapan pemain itu adalah Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Saktiawan, Purwaka Yudi, Benny Wahyudi, Waluyo serta Juan Revi.

“Kami sangat menghargai keputusan para pemain yang mengundurkan diri tersebut, sebab itu adalah bagian dari tuntutan profesionalisme,” kata Sudarmadji.

Sebelumnya, PSSI telah menunjuk Arema kubu Muhammad Nur sebagai pengelola Arema yang sah melalui surat nomor 1698/AGB/152/IX-2011.

Meski demikian, Sudarmadji memastikan akan mengajukan upaya hukum terkait keputusan itu.

Sudarmaji mengatakan, jika sampai batas waktu pendaftaran pemain ditutup dan upaya hukum itu belum membuahkan hasil, manajemen mempersilakan pemain untuk mencari klub baru atau mengajukan surat pengunduran diri dari Manajemen Arema versi Rendra Kresna,

“Kami tetap menginstruksikan kepada pemain dan pelatih yang sudah menandatangani prakontrak tetap berlatih rutin guna mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim 2011-2012,” katanya

Ia mengatakan, jika pemain yang sudah menandatangani perjanjian prakontrak dengan Arema Indonesia di bawah kendali Rendra Kresna, ingin bergabung dengan klub lain, harus membuat surat pengunduran diri, termasuk mengembalikan dana yang sudah mereka terima.

Ia menegaskan, jika tidak mau memenuhi ketentuan itu, manajemen akan menempuh jalur hukum, dan bagi pemain yang tetap ingin bertahan, manajemen menyampaikan penghargaan dan tetap dipersilakan mengikuti latihan.

Sebelumnya, para pemain yang telah menandatangani perjanjian prakontrak dengan manajemen Arema Indonesia Rendra Kresna melalui sekretaris tim mencapai 14 pemain, meski demikian, Sudarmadji meminta agar para pemain yang terikat kontrak agar tetap menjalankan latihan rutin.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs