Netral Pukau Penggila Bola di Malang

Selasa, 4 Oktober 2011 - 08:20 WIB • Dibaca 511 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Penampilan Netral, Sabtu (1/10) malam dalam acara nobar Gudang Garam Intersport di depan Stasiun KA Kota Baru betul-betul memikat para penggila bola di kota pendidikan ini. Apalagi grup band dengan tiga personil ini sempat menyerukan yel-yel Aremania.

Baca Juga

“Arema…Salam satu jiwa..!!!" sapa Bagus, vokalis yang merangkap basis Netral menjelang lagu penutup dari konser satu jam itu. Ribuan Aremania pun membalas sapaan Bagus.

Begitu para penontonnya ikut menyeru salam khas Aremania itu, Bagus langsung menyanyikan lagu, 'Garuda Didadaku'. Praktis, lagu yang selalu mengiringi Timnas itu pun dinyanyikan bareng.

Kendati manggung sekitar satu jam, penampilan Netral sangat menghibur. Apalagi aksi panggung band rock ini juga sangat dinamis. Penonton pun berjingkrak-jingkrak mengikuti alunan musik yang dimainkan.

Sejumlah hits Netral dinyanyikan penuh ekspersi. Diantaranya, Cinta Gila, Sorry, Pertempuran Hati, Terbang Tenggelam dan Haru Biru. Penampilan band yang diawaki Eno (drummer), Joki (gitar) dan Bagus (vokalis dan basis) ini betul-betul memuaskan penggemarnya.

Sebelum manggung, Bagus mengatakan, Netral memang sangat akrab dengan Malang. Ini karena sering tampil di Malang. Selain itu juga mengenal masyarakat Malang sebagai pendengar pendengar musik rock juga sebagai basis musik rock di Indoensia.

Karena itulah lanjut pria bernama lengkap Bagus Dhanar Dhana ini, selalu dinamis saat pentas di Malang. Musik dan aksi panggung pun lebih atraktif sesuai atmosfir penonton.

Sementara itu, Manager Netral, Puji Adi Andaya mengatakan, Netral sebenarnya akrab dengan Malang. Dalam tahun ini saja sudah tiga kali manggung di Malang. Bahkan, rencananya pada 15 Oktober mendatang juga pentas di Malang dalam sebuah even.

Ditengah serangkaian kesibukannya, Netral juga sedang menyiapkan album terbaru yang merupakan album ke 11.

“Rencananya, album ketiga ini akan dirilis pada November 2011," pungkas Puji yang merupakan putra sesepuh DPP PNI Marhaenisme, Soebarto Barata.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita seni dan budaya berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs