Persema Siap Sambut Kedatangan Tim AFC

Senin, 3 Oktober 2011 - 16:42 WIB • Dibaca 123 kali

Stadion Gajayana - Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Persema telah bersiap untuk menyambut kedatangan tim verifikasi Konfederasi Sepakbola Asia (AFC). Untuk menyambut kedatangan tim dari Malaysia itu, manajemen klub kebanggaan Kota Malang ini sudah menyiapkan semua berkas yang diminta sebagi syarat untuk verifikasi.

Baca Juga

“Kami sudah siap dengan verifikasi AFC. Semua berkas sudah kami sediakan, termasuk personel-personelnya," ujar Asmuri, Manajer Persema, seperti dilansir dalam website resmi LPI.

Direncanakan tim verifikasi dari AFC akan tiba di Malang pada Rabu (5/10) depan. Tim AFC beranggotakan Alisher Nikimbaev (Research & Assessment Manager), Avin Tee (Internal Audit Manager), Mahajan Vasudevan Nair (Sports Lawyer), Shahin Rahmani (Media), serta Benjamin Tan (Competition Manager). Tim ini telah melakukan verifikasi dari 30 September hingga 13 Oktober 2011.

“Tidak ada hambatan yang berarti dalam persiapan proses verifikasi AFC, karena kami pernah diverifikasi pada 2010," ungkap Asmuri. Barangkali nantinya yang akan menjadi fokus tim ini adalah Stadion Gajayana, Malang. Pasalnya, hingga saat ini stadion yang akan menjadi markas Persema maupun Arema itu masih dalam tahap perbaikan rumput.

Rumput stadion yang sudah mulai tipis, kini tengah diganti. Penggantian rumput itu memang dalam rangka persiapan untuk verifikasi faktual yang akan dilakukan AFC. Rumput yang selama ini digunakan adalah rumput Permuda 419. Rumput jenis ini dinilai kurang layak untuk stadion kelas internasional. Apalagi, selama ini ada berbagai jenis rumput yang tumbuhbdi sana. Nantinya, hanya ada satu jenis rumput saja yang digunakan. Pemkot Malang menggantinya dengan jenis yang lebih bagus.

Persema sendiri sudah melakukan perjanjian sewa dengan Pemkot Malang untuk menggunakan Stadion Gajayana selama dua tahun. Arema juga mendaftarkan stadion ini untuk home base-nya ke PSSI. Selama ini Arema menggunakan Stadion Kanjuruhan yang berada di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs