Verifikasi Pedagang Pasar Blimbing Selesai

Senin, 3 Oktober 2011 - 16:32 WIB • Dibaca 182 kali

ILUSTRASI

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Hari Senin (3/10/2011) ini, pemerintah Kota Malang menggelar pertemuan dengan pihak juru runding dari Pasar Blimbing Kota Malang, di Balaikota Malang. Hasilnya, setelah verifikasi jumlah pedagang, siap melanjutkan pembuatan site plan pasar Blimbing.

Baca Juga

Menurut juru runding Pasar Blimbing yang mewakili pedagang, Sutrisno, verifikasi jumlah pedagang sudah selesai. “Totalnya ada 2250 pedagang,” akunya.

Setelah diketahui jumlah pedagang jelasnya, maka akan ditentukan site plannya.

“Soal persetujuan akan dibangun sudah selesai dibicarakan dan sudah ada kesepakatan antar pedagang, investor dan juga pemkot Malang,” katanya.

Sebenarnya, proses verifikasi sampai saat ini masih dibuka toleransi. Mungkin hingga sebulan baru selesai dan ditutup proses verifikasinya. “Hanya, memang ada kendala teknis. Kalau kendala prinsip tidak ada,” tegasnya.

Sementara itu, tim verifikasi dari terdiri dari pemkot Malang, dan perwakilan pedagang. “Setelah itu selesai site plan. Kami juga belum tahu apa bisa selesai secara keseluruhan,” katanya.

Kalau sudah selesai site plannya tambahnya, baru akan dibicarakan proses relokasinya. “Itu hasil pertemuan kami selaku juru runding dan pihak pemkot Malang,” akunya sembari meninggalkan Balaikota Malang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs