Diteriaki Copet, Penganiaya Ibu Muda Dimassa

Senin, 3 Oktober 2011 - 09:25 WIB • Dibaca 383 kali

ILUSTRASI

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Penganiayaan kemarin siang terjadi di Jalan Raya Veteran. Korbannya adalah Wiwing Wahyuningsih, 27 tahun, warga Jalan Mertojoyo Barat Malang. Wanita yang bekerja di kantor Asosiasi Pengusaha Seluruh Indonesia (Apindo) Kota Malang ini dipukul oleh pria diketahui bernama Ahmad, warga Jalan Zainul Arifin, Kota Malang. Tak pelak, ibu satu anak inipun tidak terima dan memilih menyelesaikan kasus ini sesuai prosedur hukum.

Baca Juga

Diceritakan oleh Wiwing, saat itu dia mengendarai motor Yamaha Mio, berniat pulang setelah dari kampus Wearness. Sepanjang perjalanan, Wiwing memilih jalur kiri, dengan laju motor berkecepatan sedang. Saat asyik mengendarai motor inilah, tiba-tiba dari belakang sebelah kanan melaju motor Honda Beat yang dikendarai Ahmad. Dengan kecepatan tinggi Ahmad mendahului laju motor Wiwing. Jarak yang sangat dekat membuat laju motor Ahmad menyerempet laju motor Wiwing.

Tak pelak, serempetan itu membuat Wiwing kaget. Sekalipun tidak sampai jatuh, Wiwing menyempatkan untuk berhenti. Tapi begitu, Wiwing kaget, begitu melihat orang yang menyerempet laju motornya tidak menghiraukan dirinya, dan terlihat cuek, serta terus melajukan motornya. Responnya Wiwing pun mengejar. Begitu laju motor keduanya sejajar, Wiwing pun melambaikan tangan kepada Ahmad, agar mau berhenti dan meminta maaf.

“Saya sempat menyuruh dia berhenti untuk minta maaf," kata Wiwing.

Sekilas Ahmad sempat mengurangi laju motornya. Namun begitu sesaat kemudian, Ahmad kembali menarik gas motornya. Di luar dugaan, Ahmad justru memukul Wiwing, dengan tangan kirinya. Imbasnya Wiwing pun terjatuh. Melihat Wiwing terjatuh, Ahmad tetap cuek dan terus melajukan motornya.

Wiwing yang jengkel dengan perilaku Ahmad pun seketika berteriak copet. Teriakan Wiwing ini direspons warga. Terbukti, 50 meter kemudian Ahmad berhasil diamankan. Beruntung saat itu ada anggota TNI AD yang mengamankan Ahmad, sekaligus menyelamatkannya dari bogem mentah warga. Dan seketika itu juga oleh anggota TNI tersebut Ahmad langsung diserahkan ke Polres Malang Kota. Sedangkan Wiwing yang tidak terima kemarin juga memilih untuk melaporkan kasus ini ke Polres Malang Kota.

“Saya tidak terima dan mengharapkan kasus ini diproses sesuai prosedur hukum," kata Wiwing yang kemarin ditemani suaminya saat melapor.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
wiwing wahyuningsih berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs