Batu Flower Festival 2011

Pendaftaran Gratis, Peserta BFF Tak Dibatasi

Minggu, 2 Oktober 2011 - 10:11 WIB • Dibaca 357 kali

Foto:malang post

BATU, MALANGRAYA.info – Panitia Batu Flower Festival (BFF), tidak memungut sepersenpun biaya bagi peserta event tahunan ini. Bahkan tidak ada batasan peserta baik itu instansi, badan usaha swasta maupun ormas calon peserta yang diikuti kota-kota di Jatim maupun perwakilan sejumlah negara ini.

Baca Juga

"Siapa saja boleh menjadi peserta, dan mereka tidak akan dipungut biaya. Kami juga tak membatasi jumlah peserta, karena lebih banyak pesertanya maka akan lebih baik," jelas Sinal Abidin, Ketua Panitia BFF kepada Malang Post, kemarin.

Menurut Kabid Promosi Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ini, semakin banyak peserta akan semakin baik plus kompetisi juga kian sengit, sehingga siapa yang berhak menyandang jawara, bener-benar peserta terbaik pilihan juri.
Selain itu, banyak peserta juga akan menjadikan suasana semakin meriah. Warga Batu yang akan memadati jalan-jalan protokol maupun wisatawan, akan semakin senang ketika peserta jumlahnya banyak.

"Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-10 Kota Wisata Batu. Selain itu kegiatan juga demi mendukung pariwisata kota ini, sehingga wisatawan akan semakin senang," jelas Sinal.

Sementara itu, aspek penilaian dikatakan, ada beberapa kriteria yang harus dilengkapi peserta. Antara lain, kesesuaian mobil hias dengan tema dan kreatifitas peserta. Tim dewan juri akan melakukan penilaian mulai di Stadion Brantas, hingga beberapa jalur protokol yang akan dilalui iring-iringan kendaraan hias.

"Pendaftaran gratis, namun peserta memiliki kesempatan memenangkan hadiah total Rp 15 juta. Hadiah tersebut sudah cukup lumayan untuk peserta-peserta lokal," tambahnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
malang flower festival 2012 pendaftaran gratis berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs