Tim Relokasi Pedagang Pasar Dibentuk

Minggu, 2 Oktober 2011 - 09:59 WIB • Dibaca 160 kali

Foto: malang post

TUMPANG, MALANGRAYA.info – Perlahan tapi pasti. Begitulah langkah yang dilakukan Muspika Tumpang bersama Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar Tumpang, dalam mengawali rencana pembangunan atau perawatan Pasar Tumpang.

Baca Juga

Seiring telah turunnya izin pemakaian asset dari Bupati Malang, Muspika bersama UPTD sudah ancang-ancang dengan mengumpulkan sejumlah tokoh dan pedagang pasar.

Izinnya berupa pemakaian lahan eks kawedanan di sisi Timur Pasar Tumpang guna dipakai relokasi pedagang kaki lima (PKL).
Dua pertemuan yang melibatkan pedagang, sudah rampung dilaksanakan. Yakni sosialisasi dan pembentukan tim relokasi.

“Untuk pelaksanaannya, akan dilakukan secara bertahap. Yang pasti, sosialisasi demi sosialisasi terus dilakukan kepada pedagang. Sehingga, pelaksanaan bisa berjalan lancar," kata Camat Tumpang, Suwadji.

Ditambahkan, menyiasati rencana pembangunan pasar, semua pihak akan dilibatkan. Paling tidak, dari paguyuban pasar sendiri. Kepala UPTD Pasar Tumpang, Sasminto, menjelaskan jika dalam waktu dekat tim yang sudah terbentuk itu akan melakukan pendekatan dengan P3T (Pengurus Paguyuban Pasar Tumpang).

“Intinya adalah untuk penataan pasar menjadi lebih baik. Karenanya, langkah-langkah awal sudah diteruskan ke sejumlah pedagang. Sehingga, dalam pelaksanaannya nanti tidak ada kendala. Termasuk, harapan Pasar Tumpang menjadi lebih baik dan tertata, menjadi nyata," kata Sasminto.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
pasar tumpang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs