Hamka Hamzah Lepas Tawaran Arema

Minggu, 2 Oktober 2011 - 09:32 WIB • Dibaca 270 kali

Foto: inilah.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Aremania tampaknya harus memendam impian dalam-dalam untuk menyaksikan Hamka Hamzah mengenakan kostum kebesaran skuad Arema Indonesia, musim depan. Ya, defender incaran Arema yang kabarnya sudah ada deal dengan manajemen Singo Edan kubu Rendra Kresna ini menjatuhkan pilihan untuk bergabung dengan tim promosi Indonesia Super League (ISL), Mitra Kukar Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Baca Juga

Padahal, pemain yang sukses mengantarkan Persipura Jayapura juara ISL musim lalu ini, digadang sebagai amunisi baru lini pertahanan Arema. Dia akan ditandemkan dengan Purwaka Yudhi yang akan dipertahankan Arema musim depan. Justru duet tersebut sepertinya bakal terjadi saat keduanya tampil bersamaan membela timnas senior di Pra Piala Dunia (PPD) 2014 lawan Qatar, 11 Oktober nanti.

Selain Hamka, Mitra Kukar juga menggaet Jajang Mulyana (eks Sriwijaya FC Palembang) dan Isnan Ali (eks Persib Bandung). Masing masing telah menandatangani kontrak kerja berdurasi tiga tahun. Penandatanganan kontrak dilakukan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9) kemarin.

“Perekrutan mereka menunjukkan bahwa kami serius menyiapkan diri mengikuti liga level 1.Mereka kami kontrak durasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan setiap tahunnya," kata Roni Fauzan, Manajer Mitra Kukar kepada media di Jakarta, kemarin.

Sementara, kubu Arema butuh kerja keras untuk dapat mendatangkan pemain berkualitas sekelas Hamka. Dualisme kepengurusan yang terjadi di Arema sepertinya menjadi biang kegagalan mendatangkan Hamka. Selain itu, pemain incaran Arema lainnya, Muhammad Roby tampak lebih memilih untuk tetap bertahan di Persisam Samarinda, klub lamanya. Termasuk Cristian Gonzales yang disebut-sebut juga jadi incaran Arema akhirnya lepas.

“Sama seperti M. Roby, Hamka sebenarnya salah satu pemain bidikan Arema dan mereka sebenarnya serius untuk ke Arema, tapi karena melihat kondisi Arema seperti ini, mereka pilih klub lain," ungkap sumber informasi Malang Post yang tak mau namanya disebutkan di Koran.

Arema sendiri juga kehilangan kapten Zulkifli Syukur yang berlabuh ke Persib Bandung. Seputar hal ini, manajemen Arema tidak mau memberi klarifikasi. Baik dari kubu Arema yang berkantor di Sultan Agung dibawah kendali Rendra Kresna, maupun kubu Arema yang berkantor di Tidar dibawah kendali M Nur tak memberi keterangan resmi.

Namun, sinyal merangkai amunisi tim sempat disampaikan Lucky Acub Zaenal, salah satu pendiri Arema yang mendukung kubu M Nur.

"Ya, dalam waktu dekat, kami tentunya akan mengontrak pemain, begitu juga memutuskan siapa pelatih Arema musim depan," terang Ikul dalam sebuah kesempatan kepada Malang Post.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
hamka hamzah pengurus arema berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs