Kubu M Nur Incar Pemain Arema Kubu Rendra

Minggu, 2 Oktober 2011 - 09:15 WIB • Dibaca 194 kali

ant

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Manajemen Arema versi Muhammad Nur terus bergerak membangun kekuatan tim setelah diputuskan PSSI sebagai pengelola tim Singo Edan. Gerilya pemain pun coba dilakukan manajemen Arema yang barkantor di Tidar ini.

Baca Juga

Salah satunya dengan coba melakukan gerakan 'pembajakan' pada para pemain Arema musim lalu. Meski para pemain tersebut sebenarnya sudah terjalin deal kerjasama dengan manajemen Arema dibawah kendali Rendra Kresna, alias Arema Sultan Agung.

Luar biasa. Untuk aksi pembajakan itu, mereka baru saja menggelar pertemuan dengan pemain pada Jumat (30/9) tengah malam, hingga masuk Sabtu (1/10) dini hari. Langkah itu seperti yang dilakukan kubu M Nur dengan mengundang para pemain untuk hadir di Hotel Santika.

Berdasarkan hasil pantauan Malang Post, dari pertemuan tertutup itu, hadir Benny Wahyudi, Sunarto, Johan Al Farizi, Musafri, Aji Saka dan Juan Revi Auriqto. Mereka ditemui langsung Haris Fambudi, manajer tim yang dipercaya M. Nur untuk memimpin tim Singo Edan.

Menariknya, belasan Aremania yang selama ini berseberangan dengan kubu M. Nur coba memantau aksi gerakan 30 September malam iti. Aremania sempat mengetahui Benny dan Revi keluar hotel dengan menggunakan mobil pribadinya.

Benny dengan Honda Jazz warna putih, dan Revi dengan Toyota Avanza warna hitam. Bahkan dini hari itu, Revi sempat berdialog dengan belasan Aremania di pinggir jalan, persis dari seberang hotel bintang lima itu.

"Dari dialog itu, Revi mengaku, memang ada beberapa pemain yang bertemu dengan manajemen dari Arema Tidar. Revi tidak mau, kata Revi harganya (tawaran kontrak, Red) murah, yang nego Haris Fambudi," terang Hans Budi P Ambon, salah satu Aremania yang setia menunggu pertemuan itu dari depan hotel.

Kebetulan dari pihak pengelola hotel menegaskan tidak ada acara pertemuan pemain Arema dengan manajemen tim, kemarin. Aremania pun tidak diperkenankan masuk dalam area hotel.

Padahal sebenarnya beberapa pemain menemui Haris Fambudi sebagai manajer, sedangkan stafnya adalah Yunus Lakbulawal, yang sebelumnya menjabat bagian IT PT Arema Indonesia dan kepala kantor Arema Jalan Sultan Agung 9, musim lalu.

Untuk memastikan adanya pertemuan atau tidak, perwakilan Aremania juga masuk ke parkiran hotel. Sebelum dapat penjelasan dari Revi, mereka sudah memastikan ada pertemuan setelah melihat mobil yang biasa dipakai pemain parkir manis di parkiran lantai dasar.

"Ini sudah tidak benar, kalau ingin bertemu pemain, mengapa Arema Tidar ini tidak melakukannya secara terang-terangan, seperti yang pernah dilakukan Arema Sultan Agung. Mereka bergerak malam hari, seperti jaman dulu saja," celetuk Aremania lainnya.

Hanya saja, langkah Arema Tidar itu tidak seratus persen berhasil. Pasalnya, beberapa pemain Arema nyatanya memilih ingin hengkang dari Arema. Seperti Revi yang disebut-sebut memilih gabung Deltras Sidoarjo, begitu juga Arif Suyono dan Ahmad Bustomi yang siap ke Mitra Kukar Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

Hal ini lantaran kontrak yang ditawarkan kubu Arema Tidar, menurut informasi nilainya minim. Hanya saja, hingga kemarin mereka belum memberikan rilis resmi terhadap media. Setidaknya hingga berita ini diturunkan, Haris Fambudi tidak bisa dihubungi lewat ponselnya, meski terdengar nada tunggu.

"Setahu saya yang sudah ada deal kontrak, diantaranya Aji Saka, Johan Al Farizi dan Sunarto, yang lain saya tidak tahu. Tapi itu kesemuanya belum dapatkan uang kontrak, baru dijanjikan," sebut salah satu sumber Malang Post perihal hasil pertemuan itu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
pemain arema m nur berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs