Pembangunan Smoking Area Digencarkan

Minggu, 2 Oktober 2011 - 08:50 WIB • Dibaca 217 kali

Foto: malang post

SINGOSARI, MALANGRAYA.info – Pembangunan smoking area di wilayah Kabupaten Malang terus dilakukan. Seperti yang terlihat di Kecamatan Singosari. Sejak beberapa hari terakhir, sejumlah pekerja nampak menyelesaikan pengerjaan bangunan baru yang posisinya persis di Barat Pendopo Kecamatan Singosari.

Baca Juga

Dengan memanfaatkan lahan sekitar 6 meter X 7 meter bangunan yang direncanakan untuk smoking area, digarap dengan target sebulan kedepan sudah rampung.

“Kami hanya sediakan lahan. Yang pasti, bangunan yang tengah dikerjakan itu adalah bantuan dari Pemkab Malang dari Dana Bagi Hasil Cukai (DBHC)," kata Camat Singosari, Siyono.

Mantan Camat Ngantang itu menambahkan, proses pengerjaan sudah sekitar seminggu terakhir dikerjakan. Diperkirakan, prosesnya akan memakan waktu sampai sebulan baru diperkirakan rampung.

“Mengenai fasilitas apa saja nantinya di dalam smoking area, kami kurang paham. Mengingat, kami nantinya hanya siap menempati begitu pelaksanaan pembangunan selesai dikerjakan," ujarnya.

Jika pengerjaan cepat rampung, tambah Siyono, diharapkan stafnya bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Paling tidak, ketika merokok bisa mengoptimalkan smoking area. Sehingga, lebih terlihat rapi dan enak di pandang.

“Diharapkan nantinya staf memiliki kesadaran tinggi untuk mengoptimalkan smoking area. Karena bagaimana pun, smoking area disiapkan untuk perokok," tambahnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
smoking area berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs