Jadi Pengedar SS, Waria Dibekuk

Sabtu, 1 Oktober 2011 - 13:08 WIB • Dibaca 95 kali

Foto: malang post

PAKIS, MALANGRAYA.info – Andik Maryuki alias Arik, 58 tahun warga Jalan Kenanga, Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, harus mendekam di balik jeruji tahanan Satuan Narkoba Polres Malang. Pria yang disebut-sebut waria dan Jumat kemarin menjalani pemeriksaan ini ditangkap, karena diduga sebagai pengedar sabu-sabu di wilayahnya.

Baca Juga

Dari penangkapan pelaku, petugas berhasil mengamankan seperangkat alat hisap (bong) dan serbuk putih yang teridentifikasi sebagai sabu-sabu. Selain itu, juga diamankan satu poket ganja kering.

“Pelaku oleh anggota ditangkap di rumahnya. Penangkapan sendiri, berawal dari informasi yang menyebutkan kalau tersangka usai melakukan transaksi. Dalam penggeledahan, nyatanya informasi itu benar dengan dibuktikan beberapa barang bukti yang berhasil diamankan," kata Kabag Humas Polres Malang, AKP Ghaib Djumargo.

Dalam pemeriksaan terhadap pelaku, Arik mengatakan, kalau dirinya sebagai penjual sudah berlangsung sejak bulan Agustus lalu. Dirinya tertarik untuk memasarkan, karena mendapat keuntungan yang cukup lumayan.

“Dari harga Rp 1,5 juta, saya mendapat 5 poket sabu-sabu. Per poketnya, kemudian saya jual seharga Rp 325 ribu," katanya seraya enggan menyebut siapa-siapa konsumen serbuk putih miliknya.

Ditanya lebih lanjut mengenai sabu-sabu yang dipasarkannya itu, Arik hanya menjelaskan, kalau dia awalnya ditawari oleh seseorang yang dipanggilnya Om. Dari perkenalan itulah, dia awalnya diveri cuma-cuma di rumahnya. Karena tertarik dengan keuntungan yang dijanjikan, kemudian ikut memasarkan.

“Sudah kali ketiga ini saya transaksi. Semua saya lakukan di rumah. Mengenai kepemilikan ganja, itu adalah bonus yang diberikan saat pembelian terakhir seharga Rp 1,5 juta," tambahnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs