Pelatih Persema Diumumkan Pekan Depan

Sabtu, 1 Oktober 2011 - 08:55 WIB • Dibaca 83 kali

ist

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Persema Malang, pekan depan berencana mengumumkan nama pelatih kepala yang akan menangani tim berjuluk “Laskar Ken Arok” itu di musim kompetisi 2011/2012.

Baca Juga

CEO Persema, Didied Poernawan Affandi, Jumat mengaku, pihaknya saat ini belum bisa mempublikasi nama pelatih yang akan menangani tim Persema.

Namun, Didied berjanji akan segera mengumumkan secepatnya apabila sudah ada kesepakatan antara manajemen dengan pelatih bersangkutan.

“Saat ini jangan dulu Mas! nanti akan saya umumkan segera dalam waktu dekat, kemungkinan Senin (3/10) depan sudah ada kesepakatan antara manajemen dengan pelatih itu,” ucapnya.

Meski demikian, Didied mengaku, jika sudah ada sekitar lima nama pelatih yang telah menawarkan diri siap menangani tim yang bermarkas di Stadion Gajayana tersebut.

“Kelima nama pelatih yang menawarkan diri itu terdiri dari dua pelatih lokal, dan tiga pelatih asing. Dan saat ini kita sedang mengerucutkan pada satu nama saja, tapi itu siapa, nanti saya akan umumkan,” ujarnya.

Sementara, terkait dengan semakin dekat dimulainya kompetisi Liga Super 2011/2012, yakni pada 9 Oktober 2011, Didied optimistis, jika penunjukan pelatih Persema tidak akan terlambat, dan diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan para pemain.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu manajemen Persema membatalkan kontrak dengan Pelatih Subangkit, yakni mantan pelatih Persela Lamongan.

Hal itu dikarenakan pihak konsorsium menghendaki pelatih asing, bahkan konsorsium juga sudah ada kesepakatan dengan calon pelatih asing yang menangani Persema musim depan.

“Untuk masalah pelatih sepenuhnya terkait keputusan dan kebijakan harus dilaporkan dan diputuskan oleh konsorsium,” tutur Didied.

Pada kompetisi 2010-2011, Persema yang seharusnya berkompetisi di ajang tertinggi di Tanah Air atau Liga Super Indonesia (LSI) memilih hengkang menjelang laga kelima yang dijamu Arema Indonesia. Persema memilih bergabung dengan Liga Primer Indonesia (LPI) yang digagas Arifin Panigoro.

Setelah bergabung dengan LPI, Persema tidak lagi menggunakan dana APBD dan didanai oleh konsorsium LPI, sehingga sekarang apapun yang berkaitan dengan Persema harus atas persetujuan konsorsium.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs