Persema Siapkan Lima Calon Pelatih

Sabtu, 1 Oktober 2011 - 08:51 WIB • Dibaca 78 kali

ist

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Hingga kini, Persema Malang, belum juga menemukan sosok pelatih baru yang cocok untuk Persema Malang. Namun, CEO Persema mengaku, sudah ada 5 orang calok pelatih Bima Sakti dkk itu.

Baca Juga

“Soal Timo mundur, saya belum tahu. Saya belum ketemu dia. Namun, manajemen tak ada maksud menghentikan dia dari Persema. Hanya digeser saja. Dan kita akan cari pelatih baru,” jelas CEO Prsema Didied Peornawan Affandi, Jumat (30/9/2011), saat dihubungi via telepon.

Sementara itu, Timo sudah menegaskan, bahwa dirinya mundur dari Direktur Teknik Persema Malang. Alasaanya, karena ada ketidak cocokan dengan pihak manajemen.

Ditanya siap saja calon pelatih Persema Malang? Didied menegaskan, ada 5 nama yang dikantonginya. Namun, dia enggan untuk merincinya. “Sudah ada 5 calon pelatih yang masuk. Dari luar ada 2 orng, sementara pelatih lokal ada dua orang yang sudah menyatakan siap,” akunya tegas.

Yang jelas kata Didied, pihaknya sudah menyiapkan pelatih baru. “Saat ini masih belum bisa disampaikan. Nanti kalau sudah resmi, saya sampaikan ke publik,” katanya sata didesak merinci kelima sosok calon pelatih tim kebanggaan Ngalamania itu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs