Timo Mengundurkan Diri Dari Persema

Jumat, 30 September 2011 - 15:44 WIB • Dibaca 248 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Direktur Teknik Persema Malang, Timo Scheunemann menyatakan akan mengajukan surat pengunduran diri dari kepengurusan tim berjuluk “Laskar Ken Arok”.

Baca Juga

Timo beralasan, surat pengunduran diri itu dilatarbelakangi karena sudah tidak ada kecocokan lagi dengan tim Persema, setelah dirinya ditunjuk menjadi direktur teknik tim itu.

“Setelah saya ditunjuk dari pelatih menjadi direktur teknik Persema, saya merasa tidak cocok lagi, dan hari ini saya akan mengajukan surat pengunduran diri dari Persema,” kata Timo kepada wartawan di Malang, Jumat.

Sementara itu, ketika ditanya apakah ada sangkut masalah internal dengan konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) dan Persema, Timo tidak menjelaskan secara rinci.

Namun, dirinya hanya menegaskan, jika terjadi peberdaan dalam menerapkan konsep sebuah tim dengan manajemen Persema.

“Hari ini saya akan mengajukan surat pengunduran diri dari Persema kepada pihak manajemen, karena sudah ada perbedaan dalam menerapkan konsep sebuah tim,” ucapnya.

Menanggapi pengajuan surat pengunduran diri Timo, CEO Persema Didied Poernawan Affandi membenarkannya, dan akan segera ditindaklanjuti.

“Iya kita memang ada janjian dengan Timo malam ini, terkait dengan pengajuan surat pengunduran diri Timo,” kata Didied saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Didied mengatakan, surat pengunduran diri yang akan diajukan Timo adalah kewenangan penuh dari Timo, dan pihaknya akan segera menindaklanjuti.

Meski demikian, Didied berencana akan menanyakan kembali kepada yang bersangkutan mengenai alasan secara rinci pengajuan surat pengunduran diri tersebut.

“Kita tetap berusaha mencari solusi terbaik, jika memang Timo mempunyai masalah dengan tim Persema, dan diharapkan dari pertemuan nanti kita mengetahui alasan Timo mengajukan surat pengunduran diri,” ujarnya.

Sebelumnya, Timo adalah pelatih yang sukses membawa Persema menempati posisi “runner up” dalam klasemen LPI, dan setelah kompetisi tersebut usai, Timo mendapat tugas baru sebagai direktur teknik tim tersebut, sedangkan posisi pelatih hingga kini masih belum diputuskan oleh manajemen Persema.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs