Banyak Pemain Persema Belum Deal Harga

Jumat, 30 September 2011 - 11:14 WIB • Dibaca 143 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Sebagian besar pemain inti Persema yang hingga kini mengikuti program latihan masih belum menandatangani kontrak karena belum mencapai kesepakatan harga dengan manajemen.

Baca Juga

General Manajer (GM) Persema Asmuri, Jumat, mengakui, sebagian besar pemain memang belum membubuhkan tanda tangan kontrak karena belum “deal” soal harga.

“Kami berharap dalam waktu dekat ini sudah ada kesepakatan harga dengan pemain, sehingga masalah kontrak bisa diselesaikan secepatnya dan segera fokus pada latihan,” ujar Asmuri.

Jika sampai akhir pekan ini belum ada “deal” harga dengan pemain, tegasnya, pihaknya akan mencari alternatif pemain lain.Apalagi, gelaran kompetisi 2011-2012 juga semakin dekat, sehingga tim juga harus secepatnya terbentuk.

Menurut mantan anggota DPRD Kota Malang itu, minimnya angagran yang dikucurkan konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) membuat negosiasi kontrak dengan pemain menjadi alot, karena harga yang ditawarkan dinilai pemain cukup rendah.

Bahkan, lanjutnya, beberapa pemain senior yang sudah cukup lama memperkuat Persema pun juga masih menunggu waktu, apakah mereka akan membubuhkan tanda tangan atau tidak.

Sebenarnya, kata Asmuri, mereka juga sudah bertemu dengan manajemen beberapa kali, namun belum ada titik temu karena tidak ada kesesuaian antara nilai kontrak yang ditawarkan pemain dengan yang disetujui konsorsium.

Khabarnya Persema akan mendapatkan kucuran dana dari konsorsium sebesar Rp20 miliar untuk satu musim. Dana itu sudah termasuk untuk kontrak pemain, pelatih serta operasional tim termasuk akamodasi dan transportasi ketika laga tandang (away).

“Karena dananya minim, maka manajemen harus melakukan penghematan. Namun, kami tidak pernah berhenti terus melakukan negosiasi dengan pemain,” ujarnya.

Dari 18 pemain yang mengikuti latihan rutin di Persema, baru dua yang sudah membubuhkan tanda tangannya, yakni Reza Mustofa dan Joko Ribowo, karena nilai kontrak keduanya ada kenaikan dibandingkan musim lalu.

Sementara 16 pemain lainnya, seperti Tommy Pranata, Bima Sakti, M Kamri, Dodit Fitrio Effendi, Richi Pravita Hari, dan Kasan Soleh masih menunggu kecocokan harga.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs