Cabuli Tetangga, Dua Pemuda Ditangkap

Jumat, 30 September 2011 - 09:34 WIB • Dibaca 141 kali

ILUSTRASI

NGAJUM, MALANGRAYA.info – Dua pemuda warga Desa Babadan, Ngajum, kemarin diamankan petugas Polsek Ngajum, sebelum akhirnya diserahkan ke petugas Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang. Yakni Fatkhurrohman alias Fatkhur, 20 tahun dan Mujahidin, 17 tahun. Keduanya ditangkap atas tuduhan pencabulan terhadap tetangganya Sintia (nama samaran), 14 tahun.

Baca Juga

“Dari dua pemuda yang kami amankan itu, Fatkhur sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Sedangkan untuk Mujahidin masih sekedar kami amankan dan belum diperiksa. Dia kami amankan, karena dari pernyataan korban dan Fatkhur, Mujahidin ikut melakukan pencabulan itu," ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Hartoyo.

Diperoleh keterangan, perbuatan cabul yang dilakukan keduanya sendiri terjadi 21 Agustus lalu sekitar pukul 14.00, di dalam rumah tersangka Fatkhur. Perbuatan itu dilakukan ketika rumah dalam kondisi kosong karena kedua orangtua Fatkhur sedang bekerja.

Bermula dari kedatangan Sintia ke rumah Fatkhur dengan maksud untuk bermain. Sintia sendiri, diakui oleh Fatkhur adalah kekasihnya.

“Kami jadian pacaran sebelum puasa lalu. Dan hubungan itu kami lakukan atas dasar suka sama suka," ujar Fatkhur.

Ketika bermain itu, dengan rayuan gombal Fatkhur lalu mengajak Sintia masuk ke dalam kamarnya yang kemudian menyetubuhinya. Setelah selesai, Fatkhur lalu menyuruh Mujahidin yang kebetulan berada di rumahnya untuk giliran menyetubuhi korban. Puas melampiaskan hasratnya, keduanya lalu meminta korban untuk pulang sembari meminta untuk tidak mengatakan kepada oranglain.

“Saya menggauli Sintia itu, sebenarnya bukan pertama kali itu, tetapi sudah kali ketiganya. Semuanya saya lakukan di dalam rumah. Pertama kali saya menggauli itu, pada 7 Agustus lalu ketika dia (korban, red) datang ke rumah untuk mengembalikan HP saya yang dipinjamnya. Saya sendiri, melakukan itu karena sayang dan tergiur dengan kemolekan tubuhnya," terang Fatkhur.

Terbongkarnya aib itu sendiri, bermula dari gembar-gembor tersangka Fatkhur kepada beberapa pemuda desanya. Dia mengatakan kalau sukses merenggut mahkota gadis di desanya. Orangtua korban yang mendengar isu itu, lantas menanyakan kepada anaknya. Meski awalnya Sintia mengelak, namun setelah didesak dia akhirnya mengaku, hingga akhirnya orangtua korban yang tidak terima melaporkannya ke petugas Polsek Ngajum.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs