Haris Fambudy; Manajer Tim Arema M Nur

Jumat, 30 September 2011 - 07:47 WIB • Dibaca 478 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Manajemen Arema dibawah kendali Rendra Kresna, Iwan Kurniawan dan Eddy Rumpoko sudah lebih dulu bergerak menyiapkan tim Singo Edan. Bahkan telah memberi uang muka kontrak atau tanda jadi pada beberapa pemain yang dipersiapkan untuk kompetisi musim depan.

Baca Juga

Namun hingga kemarin, direksi PT Arema Indonesia yang dipimpin Iwan Budianto selaku Direktur Utama ini belum merilis manajemen tim. Khususnya sosok manajer yang bakal memimpin official tim masih menjadi teka-teki, termasuk nama head coach atau pelatih masih dirahasiakan.

Bagaimana dengan manajemen Arema dibawah kendali Muhammad Nur? Diam-diam pihak yang dimenangkan oleh PSSI dalam persoalan dualisme kepengurusan Arema ini juga telah menyiapkan manajemen tim. Bahkan menurut informasi, pengurus telah menunjuk sosok Haris Fambudy sebagai manajer tim Arema.

“Ya, direksi PT Arema Indonesia yang dipimpin Bu Siti Nurzanah sebagai Direktur telah menunjuk Haris Fambudy sebagai manajer tim Arema, dia yang akan mempersiapkan tim Arema untuk musim depan," ungkap sumber informasi Malang Post yang tak mau namanya disebutkan.

“Dia (Haris Fambudy, Red) sudah menerima SK (Surat Keputusan, Red) dari direksi PT Arema Indonesia tertanggal 24 September kemarin, jadi dia sudah mulai kerja mencari pemain untuk tim Arema," sambung sumber informasi di internal manajemen Arema versi M. Nur ini.

Siapakah Haris Fambudy? Untuk di Malang Malang, pria asal Jakarta ini sebenarnya bukan orang asing untuk urusan sepakbola. Alumni ITN dan Unmer ini pernah menjadi marketing Arema saat Lucky Acub Zaenal sebagai pengurusnya. Haris juga pernah sebagai asisten manajer Persema beberapa waktu lalu.

Sayang, hingga kemarin belum ada keterangan resmi yang memastikan status Haris sebagai manajer tim Arema versi M. Nur. Baik M. Nur maupun Siti Nurzanah tak mau menjawab konfirmasi Malang Post saat dihubungi melalui handphone mereka, baik telpon langsung maupun lewat sms.

Begitupun Lucky yang selama ini ikut mendampingi M. Nur belum bisa dikonfirmasi. Sementara Haris yang telihat sudah berkantor di rumah Lucky memilih tak berkomentar. “Saya no comment dulu, biar media officer saja," katanya kepada Malang Post, kemarin sore.

Persoalannya hingga kemarin, belum bisa dipastikan sosok Manajer Media officer dari Arema versi M. Nur. Secara keseluruhan susunan manajemen atau pengurus Arema versi M. Nur ini juga masih tanda tanya. Padahal kompetisi Indonesia Super League dijadwalkan mulai 9 Oktober mendatang, atau dua minggu lagi.

Terlepas itu, beberapa pemain Arema sudah sempat datang dan berdialog dengan Haris Fambudi di rumah Lucky, Sabtu (24/9) kemarin. Belum bisa dipastikan materi dialog tersebut, namun diperkirakan juga menyangkut kejelasan kontrak dan nasib mereka di Arema.

Kabarnya, sebagian pemain yang sebelumnya gabung latihan Arema versi Rendra mulai beralih ke Arema versi M. Nur. Meski hingga saat ini belum ada kejelasan dari daftar pemain yang telah resmi dikontrak Arema untuk mengarungi kompetisi ISL musim depan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
arema m nur haris fambudy daftar pemain arema versi m nur berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs