Juan Revi Auriqto Lepas Lajang

Kamis, 29 September 2011 - 08:49 WIB • Dibaca 3,540 kali

Foto: malang post

GEDANGAN, MALANGRAYA.info – Perasaan bahagia terpancar dari gelandang asli kota Malang, Juan Revi Auriqto. Pemain yang sukses ikut mengantarkan Arema Indonesia menjadi juara Indonesia Super Liga (ISL) 2009-2010 ini resmi melepas lajang. Dia telah mempersunting wanita pujaannya, Wiwik Winarsih asal Gedangan, Kabupaten Malang.

Baca Juga

Kedua mempelai menjalani akad nikah di rumah mempelai wanita, Wiwik pada Kamis (22/9) lalu, tepat pukul 08.00 WIB. Sedangkan, untuk acara resepsi pernikahan, Revi sedianya akan menggelarnya dengan menyewa Gedung VEDC, Jalan Teluk Mandar Arjosari, Sabtu (1/10) mendatang, pukul 10.30-12.00 WIB.

Bukan Revi, jika enggan membeberkan terkait pernikahan dan rencana kegiatan resepsi pernikahan. Termasuk, kisah cintanya dengan Wiwik sebelum memutuskan untuk mempersunting putri dari pasangan Yatemun dan Aini tersebut. Hingga berita ini diturunkan, mantan gelandang Deltras Sidoarjo ini tidak bersedia berbagi kisah. Konon, Wiwik salah satu teman sekaligus penggemar Revi.

"Emoh (tidak mau, Red), semuanya datang saja ke acara resepsi (pernikahan, Red), 1 Oktober nanti. Tidak ada komentar," singkat Revi sambil tampak malu-malu ketika ditemui Malang Post, kemarin.

Hanya saja, jauh-jauh hari sebelumnya, putra dari Yunifan Amsalis dan Djuliah ini ingin mengundang seluruh awak Arema, kerabat, teman dan semuanya yang dikenalnya hadir dalam acara resepsi itu. Dalam sebuah diskusi ringan di mess pemain Arema, Revi berniat bersama-sama merayakan pesta pernikahannya. Sederhana, semuanya bisa nakam-nakam bareng.

Setidaknya, Revi kini semakin termotifasi melanjutkan karirnya seiring mengikuti sunnah rasul seperti tuntunan agamanya. Dia tentunya mengusung harapan mampu membentuk pribadi yang sakinah dan membangun keluarga yang mawaddah, warahmah dan menurunkan keturunan yang shaleh dan shalilhah. Seperti yang tersampaikan dalam undangan resepsi yang telah disebarkannya ke orang-orang yang dikenalnya.

"Amiin, semoga semuanya lancar," singkat Revi, dalam sebuah kesempatan usai menjalani latihan tim Arema.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
juan revi agama juan revi juan revi wiwik winarsih istri juan revi juan revi auriqto biodata juan revi profil juan revi juan revi menikah istri benny wahyudi benny wahyudi menikah juan revi arema juan revi agama Beny wahyudi istri berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs