Penggerebekan Café D’Loft Matos

Izin Cafe The Loft Akan Dicabut

Rabu, 28 September 2011 - 09:03 WIB • Dibaca 416 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Suguhan striptease (penari telanjang) di The (bukan D') Loft Cafe tidak hanya berujung di tangan penegak hukum. Penanggungjawab atau pun pengelola tempat hiburan yang terletak di Malang Town Square (Matos) ini, hari ini juga dipanggil Satpol PP Kota Malang untuk dimintai keterangan. Bahkan, buntut dari pertunjukkan penari telanjang di dalam kamar karaoke itu, izin The Loft Cafe terancam dicabut.

Baca Juga

Kepala Satpol PP Kota Malang, Rr Diana Ina WH memastikan surat panggilan terhadap manajemen The Loft sudah dilayangkan kemarin. Dalam surat panggilan itu, Satpol PP meminta manajemen The Loft membawa semua surat izin yang dimiliki. Tujuannya untuk memeriksa apakah surat izinnya sudah sesuai peruntukannya atau tidak.

Selain itu, aparat penegak perda ini juga meminta keterangan tentang praktik striptease yang digelar di The Loft. Keterangan tentang suguhan praktik mesum itu untuk memastikan pelanggaran yang telah dilakukan dan sanksi yang akan diberikan. Diana mengatakan, bisa saja izin tempat hiburan tersebut dicabut kalau memang terbukti melakukan pelanggaran atas izin yang diberikan.

“Namun pencabutan izin itu merupakan kewenangan kepala daerah," terang dia.

Lantas bagaimana bisa memanggil manajemen The Loft yang kini sedang ditahan Polres Malang Kota? Diana memastikan yang pasti harus ada perwakilan manajemen The Loft yang wajib memenuhi panggilan resmi Satpol PP hari ini.

Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Suharyono yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui persoalan The Loft karena sedang bertugas di Madiun. Namun dia mengatakan, tidak pernah ada izin untuk penampilan striptease.

Seperti yang diberitakan The Loft digerebek anggota reskrim Polres Malang Kota saat menyajikan striptease di cafe tersebut. Dua penari pun diamankan, Yayuk alias Intan, 25 tahun, asal Desa Sumber Banteng RT17 RW06, Gedangan dan Sara, 17 tahun, warga Jalan Bandulan Gg VIII Malang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
the loft malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs