Kubu Rendra Berupaya Bertemu M Nur

Rabu, 28 September 2011 - 08:23 WIB • Dibaca 228 kali

ist

PAKIS, MALANGRAYA.info – Manajemen Arema Indonesia turun tangan menyikapi kegundahan pemain terkait seputar dualisme kepengurusan. Kubu Rendra Kresna, melalui bagian Legal dan Hukum PT Arema Indonesia, Eko Hendro Prasetyo menemui pemain seusai latihan tim di Lapangan Tunjung Sekar, pagi kemarin.

Baca Juga

Dia coba menenangkan Ahmad Bustomi dkk agar tetap konsentrasi latihan. Utamanya, jika PSSI benar-benar sudah memberikan surat resmi pemenangan atas dualisme di Arema.

Pria yang akrab disapa Eko Senyum ini menyebut pemain tidak perlu khawatir dengan masalah dualisme kepengurusan di Arema. Sebab, siapapun nantinya yang akan pegang Arema, baik dari kubu Rendra Kresna melalui pengelola baru yang dimotori Iwan Budianto, ataupun kubu Muhammad Nur, tetap akan memakai mereka dalam bagian amunisi tim. Paling tidak, hal itu seperti yang disampaikan kubu M Nur, melalui pendiri Arema, Lucky Acub Zaenal ke media.

"Siapapun yang pegang, Mas Lucky atau Mas Iwan, teman-teman pemain tidak usah khawatir dengan itulah, Mas Lucky juga bilang, akan tetap memakai mereka, Pak Rendra juga demikian," terang Eko Senyum saat ditemui Malang Post, usai bertemu dengan pemain yang hadir dalam latihan tim Arema, pagi kemarin.

Untuk menyampaikan hal itu, Eko menggelar pertemuan sederhana tak jauh dari lapangan, pemain memilih tempat yang teduh dibawah rindang pepohonan. Hanya saja, pada latihan pagi kemarin, tidak semua dari 18 pemain yang sebelumnya sepakat gabung Arema hadir.

Pagi itu, hanya Arif Suyono, Sunarto, Johan Al Farizi, Ahmad Bustomi, Juan Revi Auriqto, Purwaka Yudi dan Benny Wahyudi. Pemain anyar seperti Saktiawan Sinaga dan Dian Agus Prasetyo absen latihan.

Sakti, izin pulang ke Medan, sedangkan Dian perjalanan ke Malang dari Bojonegoro. Begitu juga, tiga pemain asing yang selama ini setia menjalani latihan rutin, yakni Esteban Guilien, Chmelo Roman dan Roman Golian absen dengan berbagai alasan. Untuk itu, Eko berharap pemain yang tidak hadir kemarin tetap mendapatkan informasi seputar keinginan manajemen Arema ini.

"Untuk pemain yang tidak hadir, nanti pemain lainnya bisa sambung informasi. Termasuk pelatih, jadi persiapan tetap terus, jadi semua ini masih proses. Manajemen dari Pak Rendra belum bertemu dengan pihak Pak Nur, ini masih dalam upaya, karena decison maker (pengambil keputusan, Red) pihak sana adalah Pak Nur," pungkas Eko.

Sayang hingga kemarin belum ada kepastian, rencana untuk pertemuan pihak Rendra dengan pihak M. Nur ini. Pastinya jika benar kedua kubu bertemu dan bisa mencapai kata sepakat untuk pengelolaan Arema, tentu akan menjadi perkembangan positif bagi nasib tim Singo Edan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs