Seorang Warga Tewas Diseruduk Banteng Liar

Senin, 26 September 2011 - 17:28 WIB • Dibaca 157 kali

ILUSTRASI

TIRTOYUDO, MALANGRAYA.info – Seorang warga dilaporkan tewas akibat diseruduk banteng liar yang mengamuk di kawasan Lenggoksono, Puwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin.

Baca Juga

Ketua Sandi dan Telekomunikasi (Sanditel), Kabupaten Malang, Bagiyo Susanto, melalui pesan singkatnya mengatakan, selain dilaporkan seorang warga tewas, seorang warga lainnya saat ini berada di atas pohon, dan ditunggui banteng tersebut di bawahnya.

“Kita belum mengetahui informasi secara jelas, sebab saat ini seluruh petugas berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan untuk bantengnya sudah diamankan oleh warga,” katanya.

Bagiyo mengatakan, pihaknya saat ini telah berkomunikasi dengan petugas Tanam Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) untuk menanyakan asal banteng tersebut.

“Kita juga belum tahu berasal dari mana banteng liar itu, namun saat ini korban meninggal sudah dievakuasi oleh warga,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Joni Wijaya
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs