Kubu Rendra Kecewa Bocornya Surat PSSI

Senin, 26 September 2011 - 09:51 WIB • Dibaca 142 kali

ist

KLOJEN, MALANGRAYA.info – PSSI secara resmi sudah mengirimkan surat keputusan terkait Pengelola Arema Idonesia yang sah, yakni M Nur. Sementara, pihak Rendra Kresna belum menerimanya walau tergolong pihak yang tak diputuskan kelola Arema.

Baca Juga

Karenanya, sikap PSSI yang demikian, dinilai bahwa PSSI organisasi yang tak profesional. Padahal, walaupun adalah kubu yang dinilai tak bisa kelola Arema juga mengirimkan berkas untuk diverifikasi.

“Yang jelas, kami sampai kemarin belum menerima surat resmi dari PSSI, baik melalui fax maupun email,” tulis Media Officer Arema Sudarmadji, kepada beritajatim.com, Minggu (25/9/2011) malam kemarin, sekitar pukul 21.48 WIB.

Mestinya jelas Pria asal Banyuwangi itu, PSSI transparan dan obyektif, karena PSSI menganggap di Arema sudah ada dua kubu. Maka meharusnya dua kubu tetap diberikan surat keputusan dari PSSI itu.

“Kalau memang surat yang beredar itu di jaring sosial itu benar, artinya itu surat ditujukan kemana? Dan kalau begitu, jelas sudah terjadi manipulasi distribusi surat. Sebab, kami belum menerima. Surat dari PSSi. Kalau toh belum dikirim, berarti surat itu bocor,” katanya.

Lebih lanjut Sudarmadji merasa prihatin PSSI yang organisasinya profesional suratnya bocor. “Kami prihatin melihat PSSI demikian,” ujarnya.

Seharusnya tambahnya, kalau memang benar sudah diputuskan dan sudah ada surat resminya, mestinya secara obyektif disampaikan alasannya kepada kedua belah pihak untuk saling intropeksi. “Karena itu, kami tetap menunggu surat resmi dari PSSI itu. Apapun isi surat tersebut,” tegasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs