Istri Jual Sayur, Suami Cabuli Keponakan

Senin, 26 September 2011 - 08:51 WIB • Dibaca 531 kali

Foto: malang post

TUREN, MALANGRAYA.info – Usaha Taji, warga Kampung Serut, Dusun Jatirenggo, Desa Talok, Turen, untuk sembunyi dari kejaran polisi sia-sia. Sabtu (24/9) malam dia dibekuk petugas Buser Polres Malang ketika sembunyi di rumah saudaranya di Desa Wonokasian, Gedangan. Pria berusia 37 tahun ini, ditangkap atas tuduhan pencabulan terhadap keponakannya, Sintia (nama samaran), 15 tahun, warga Jalan Membramo, Kecamatan Blimbing.

Baca Juga

Akibat perbuatan bejatnya itu, korban yang diketahui masih pelajar kelas IX SMP di Kota Malang ini sampai hamil sekitar dua bulan. Sementara Taji sendiri, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan meringkuk di balik rutan Mapolres Malang.

“Dia (tersangka, red) kami ringkus ketika sedang tiduran di rumah saudaranya. Dia berhasil kami amankan setelah sebelumnya mendapat informasi warga tentang keberadaannya," ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Hartoyo mendampingi Kapolres Malang.

Diperoleh keterangan, hubungan antara tersangka dengan korban adalah paman dengan keponakan. Sintia merupakan anak dari adik ipar Taji. Pencabulan yang dilakukan Taji sendiri, sudah terjadi dua kali. Pertama pencabulan dilakukan di rumah tersangka ketika korban masih duduk di kelas V SD.

“Saat itu saya hanya menciumi saja, tidak sampai memasukkan karena sudah keburu klimaks. Dan saat mencabulinya itu saya sama sekali tidak mengancamnya," ujar tersangka Taji.

Dan perbuatan kedua hingga membuat korban bunting dilakukan pada akhir Juli lalu sebelum puasa, juga di dalam rumah tersangka. Saat itu korban yang sedang liburan sekolah, bermain ke rumah tersangka setelah dijemput oleh istri tersangka Siti Aminah.

Pencabulan sendiri, dilakukan pada dini hari sekitar pukul 03.00, ketika istrinya sudah berangkat jualan sayur di pasar. Dengan mengendap-endap, tersangka masuk ke dalam kamar dimana korban sedang tidur dengan anak tersangka, Dian. Begitu masuk, untuk memuluskan aksinya Taji lalu mematikan lampu. Selanjutnya dia langsung menindih dan mencabuli korban.

Terbongkarnya perbuatan bejat bapak dua anak itu sendiri, bermula dari kecurigaan orangtua korban yang melihat ada perubahan pada diri korban. Saat ditanya korban mengaku hamil karena perbuatan bejat Taji. Karena tidak terima itulah, akhirnya orangtua korban melaporkannya ke Polres Malang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
Hamili istri paman berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs