Siapapun Bisa Pakai Stadion Gajayana

Minggu, 25 September 2011 - 08:38 WIB • Dibaca 451 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Wali Kota Malang Peni Suparto memastikan siapa saja boleh menggunakan Stadion Gajayana. Karena itu Inep, sapaan akrabnya, tak bisa menolak permintaan Arema kubu Muhamad Nur, menggunakan stadion yang terletak di jantung kota pendidikan ini.

Baca Juga

"Stadion Gajayana dikelola secara profesional untuk kepentingan umum. Siapa saja boleh menggunakan. Kita tidak bisa menolak permintaan pengunaan Stadion Gajayana," tegasnya kepada Malang Post, kemarin siang. Orang pertama di Pemkot Malang ini mengatakan, jika menolak permintaan penggunaan Stadion Gajayana, justru akan berdampak lain. Salah satunya yakni bisa saja pemkot digugat lantaran tak memenuhi permintaan penggunaan stadion.

"Sepanjang permintaan penggunaan stadion dilakukan sesuai prosedur serta memenuhi hak dan kewajiban pengguna, tentu permintaan itu akan dipenuhi," terangnya.

Ia kemudian mencontohkan penggunaan Stadion Gajayana oleh Persema. Sejak lepas dari Pemkot Malang dan menjadi PT, maka Persema menggunakan stadion dengan cara menyewa dan membayar layaknya peminjam lain. Begitu juga Arema yang mengajukan permintaan penggunaan Stadion Gajayana juga membayar sewa sesuai ketentuan.

Seperti diberitakan Malang Post kemarin, sejumlah Aremania mendatangi DPRD Kota Malang dan meminta dewan membuat surat resmi kepada Wali Kota Peni Suparto agar menolak penggunaan Stadion Gajayana oleh Arema kubu M Nur. Aspirasi itu sudah disanggupi dewan dengan mengirim surat resmi pada Jumat kemarin.

Lebih lanjut Inep menjelaskan, saat ini siapa saja boleh menggunakan Stadion Gajayana. Bahkan menurut dia, selain Persema dan Arema, Persija saja pernah menggunakan stadion legendaris kota pendidikan ini.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs