Belanja di Matos, Tas Hilang Dicuri

Sabtu, 24 September 2011 - 08:55 WIB • Dibaca 173 kali

ILUSTRASI

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Bagi Anda yang berbelanja ke Malang Town Square (Matos), mulailah lebih waspada. Mall yang berada di Jalan Veteran Malang tersebut rawan dengan pelaku pencurian. Kemarin misalnya, tas berisi beberapa barang berharga milik Ety Yuniar Ningsih, warga Jalan Kaliurang KM7, Gang Anggrek II, Babatan Baru, Sleman, Jogjakarta, raib dicuri.

Baca Juga

Akibat kejadian itu, korban mengaku menderita kerugian sekitar Rp 10 juta. Sementara kasus pencurian sendiri, oleh korban siang kemarin langsung dilaporkan ke petugas Polres Malang Kota.

“Kalau total kerugiannya sekitar itu, karena selain ada uang tunai Rp 2,5 juta, ada BlackBerry dan HP Nokia serta beberapa surat penting di dalam saya itu," ungkap Ety.

Menurut keterangannya saat diperiksa penyidik, peristiwa pencurian yang dialaminya itu terjadi sekitar pukul 13.00. Ceritanya siang itu, korban yang bersama dua saudara perempuannya asal Malang, jalan-jalan sembari berbelanja ke Matos.

Semula saat masuk mall sama sekali korban tidak merasakan kalau diikuti seseorang. Namun, begitu berhenti di salah satu konter pakaian, korban yang saat itu memilih dan mencoba pakaian menaruh tas miliknya di lantai. Tak lama setelah ditaruh itu, pelaku yang diduga sudah mengintai ini dari belakang langsung mengambil lalu kabur. Korban sendiri baru mengetahui kalau tas miliknya hilang, ketika mau mengambil HP.

Karena saat ditanyakan kepada saudara dan karyawan sekitar tidak ada yang tahu, akhirnya korban memutuskan pulang lalu melapor ke polisi.

“Sebetulnya saat itu saya sempat mencurigai dua orang. Namun, satu orang sudah pergi berjalan ke pintu keluar. Kemungkinan yang keluar itulah yang mengambil. Sedangkan satunya karena tidak ada bukti, saya tidak berani menuduhnya," terangnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs