Sam Ikul Minta Semua Pihak Hargai PSSI

Jumat, 23 September 2011 - 18:31 WIB • Dibaca 202 kali

Lucky Acub Zaenal - Foto: beritajatim.com

SUKUN, MALANGRAYA.info – Pendiri tim Arema Indonesia, Lucky Acub Zaenal, meminta semua pihak menghargai keputusan PSSI yang telah menunjuk dirinya sebagai pengelola resmi klub berjuluk “Singo Edan” di kompetisi mendatang.

Baca Juga

“PSSI telah memutuskan bahwa musim depan Arema dikelola oleh M Nur, dan saya. Oleh karena mari semua pihak menghargai dan bekerjasama membangun Arema,” kata Lucky yang akrab disapa Sam Ikul, Jumat.

Sam Ikul berharap, dengan adanya keputusan resmi dari PSSI, semua pihak bisa melupakan apa yang telah terjadi di masa lalu, dan kembali membangun Arema untuk menghadapi kompetisi mendatang.

Sementara itu, Sam Ikul berencana akan mendatangi sejumlah pihak yang sebelumnya bersebrangan dengan dirinya, seperti halnya dengan mengajak pihak Rendra Kresna untuk terlibat menjadikan Arema lebih baik.

“Arema akan melibatkan semua pihak dan tidak menutup kemungkinan akan mengajak pihak Rendra, namun semua harus satu visi, yaknimenjadikan Arema lebih baik lagi,” katanya.

Sedangkan untuk pengelolaan kedepan, Sam Ikul akan mengajak sejumlah orang-orang profesional untuk mengantarkan Arema menuju puncak kejayaan kembali.

“Tugas saat ini adalah segera melakukan penyelesaian kontrak pemain, agar semua pemain tidak dihinggapi rasa kebingungan tentang masa depannya,” katanya.

Sebelumnya, Arema Indonesia di kubu Rendra Kresna saat ini masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait keputusan PSSI.

“Media Officer” Arema Indonesia dari kubu Rendra Kresna, Sudarmaji, mengatakan, pihaknya tidak akan mengambil langkah (sikap) apapun sebelum ada surat resmi dari PSSI.

“Akan lebih bijak kalau kami semua menunggu surat resmi dari PSSI dulu,” tegas mantan wartawan salah satu media cetak terbitan Surabaya tersebut.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs