Aremania Desak Dispora Larang Kubu M Nur Pakai Kanjuruhan

Jumat, 23 September 2011 - 17:02 WIB • Dibaca 138 kali

Foto: beritajatim.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Puluhan aremania mendesak Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, stop menyewakan Stadion Kanjuruhan pada Kubu M Nur. Aksi ini dilakukan setelah PSSI memenangkan kubu M Nur sebagai pengelola resmi Tim Arema dari kubu Rendra Kresna.

Baca Juga

Tiba di halaman Kantor Dispora sekitar pukul 13.45 wib, Jumat (23/9/2011) siang ini, puluhan aremania datang menggunakan 20 kendaraan roda dua dan satu unit mobil. Setelah melalui negosiasi dengan petugas kepolisian yang menjaga areal Block Office tempat Kantor Dispora berada, 15 perwakilan aremania akhirnya bertemu dengan Kadispora, Bambang Ismudjoko.

Hendri, koordinator aksi mengatakan, kedatangan aremania meminta tanda tangan dukungan dari Kadispora agar Stadion Kanjuruhan, tidak disewakan pada kubu M Nur atau pihak lain.

Tanda tangan penolakan penyewaan dalam jenis apapun, akan dipakai sebagai bekal aremania memprotes keputusan PSSI di Jakarta yang mengesahkan kubu M Nur sebagai pengelola Tim Arema musim ini.

“Kami minta bukti tertulis dan tanda tangan dari Dispora. Stadion Kanjuruhan, jangan sampai disewakan dulu,” ungkapnya.

Dijelaskan Hendri, PSSI harus fair dalam memutuskan siapa pengelola sah Tim Arema. Surat dukungan dan tanda tangan tidak menyewakan Stadion Kanjuruhan dari Dispora, nantinya akan dibawa aremania ke Jakarta untuk memprotes keputusan PSSI yang mengesahkan Tim Arema dipegang oleh kubu M Nur.

“Paling lambat Minggu surat tanda tangan dari Kadispora sudah kita pegang. Senin lusa, kita akan berangkat ke Jakarta untuk menemui sejumlah petinggi PSSI,” paparnya.

Ditempat yang sama, Kadispora Bambang Ismudjoko mengaku tidak bisa memutuskan langsung. Pihaknya harus melaporkan dulu pada Bupati Malang, Rendra Kresna selaku atasannya. Karena wewenang soal sewa Stadion Kanjuruhan ke pihak lain, harus seijin Bupati.

“Untuk menentukan stadion kanjuruhan dipakai homebase tim mana, bukan kami yang memutuskan. Tapi itu hak mutlak dari Bupati Malang. Pastinya, tuntutan rekan-rekan aremania akan kami sampaikan pada Bupati lebih dulu,” tegasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs