Ternyata Zulkifli Tunggu Kontrak Resmi

Jumat, 23 September 2011 - 08:05 WIB • Dibaca 202 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Belum juga bergabungnya Zulkifli Syukur pada latihan Arema Indonesia, hingga kemarin, menimbulkan teka-teki. Terlebih kabar paling gress, manajemen Persib Bandung ngindam ingin menggunakan tenaga bek kanan asal Makassar ini. Dia akan menjadi pilihan utama Si Maung Bandung di ajang kompetisi resmi musim depan.

Baca Juga

Padahal, antara Zulkifli dan Arema sudah tercapai kesepakatan perpanjangan kontrak baru. Paling tidak, hal itu seperti yang disampaikan manajemen SIngo Edan, yang diwakili Iwan Budianto, selaku investor baru Arema pada 11 Agustus lalu. Kala itu, Zulkifli masuk dalam 18 pemain lokal Singo Edan yang akan menjadi bagian awak tim Arema musim depan.

Benarkah Zulkifli tinggalkan Arema dan bergabung Persib? Zulkifli cepat-cepat menyangkal keras kabar ini. Dia mengaku, sengaja belum dapat gabung latihan Singo Edan bersama Saktiawan Sinaga dkk karena masih menunggu kepastian tentang siapa pengelola Arema kedepannya. Alasannya, bek kanan timnas Indonesia ini belum juga mendapatkan kontrak resmi menyusul konflik dualisme manajemen antara kubu Rendra Kresna dan Muhammad Nur masih saja berlanjut.

"Nggak ada, kata siapa? Bohong itu (gabung Persib, Red). Aku sendiri masih di Malang nunggu kabar dari Arema," kilah Zulkifli Syukur kepada Malang Post, petang kemarin.

Pemain yang mengawali karir profesional bersama PKT Bontang ini membenarkan, antara dirinya dengan Arema yang diwakili Iwan Budianto sudah tercapai deal nilai perpanjangan kontrak pada Agustus lalu.

Hanya saja, Zulkifli mengisyaratkan, deal itu belum berkelanjutan pada tanda tangan kontrak baru, alias perpanjangan. Karena hal ini, yang membuatnya belum berani menjalani latihan rutin Singo Edan.

Dualisme kepengurusan yang terjadi di Arema memaksa dirinya harus menunggu kejelasan. Di hati kecilnya, dia sangat ingin segera mengetahui siapa yang nantinya akan mengendalikan Arema. Sama halnya pemain Arema lainnya, rasa trauma atas kondisi manajemen Arema yang amburadul di musim kemarin. Selain itu, dia juga menunggu hasil verifikasi PSSI atas keberadaan Singo Edan.

"Kan belum jelas siapa yang bakal pegang Arema. Saya sudah deal kontrak dari pihak pak Iwan Budianto. Makanya, saya masih nunggu siapa yang menang diverifikasi Arema nanti," pungkas pemain berusia 27 tahun ini.

Sementara itu, dari kubu Persib masih saja mengklaim bahwa Zulkifli bakal datang ke Bandung untuk menyelesaikan tanda tangan kontraknya dengan tim berjuluk Maung Bandung itu. Kebetulan, sejak kemarin manajemen Persib mulai mengikat kontrak 25 pemain yang dipersiapkan untuk musim depan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs