Persema Belum Dapatkan Pelatih Baru

Kamis, 22 September 2011 - 09:47 WIB • Dibaca 127 kali

ist

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Manajemen Persema gagal menetapkan nama pelatih yang bakal menangani tim tersebut pada musim kompetisi 2011-2012.

Baca Juga

“General Manajer” (GM) Persema Asmuri, Rabu mengakui, rencananya memang Selasa (21/9) malam, namun ternyata masih belum ada kesepakatan alias baru negosiasi.

“Mudah-mudahan saja segera ada titik temu, sehingga posisi pelatih segera terisi dan persiapan untuk mengarungi kompetisi musim depan bisa maksimal dan lebih matang,” ujar mantan anggota DPRD Kota Malang tersebut.

Manajemen Persema sedianya mengumumkan nama pelatih tim berjuluk Laskar Ken Arok itu Selasa (20/9) malam. Pelatih lama Timo Schuenemann dipercaya sebagai Direktur Teknik, sekaligus pembina tim tersebut.

Calon pengganti Timo Schuenemann itu kabarnya adalah Subangkit, pelatih yang mampu membawa Persema lolos ke tahta kompetisi tertinggi di Tanah Air, yakni Liga Super Indonesia (LSI).

Hanya saja, dalam beberapa pekan selanjutnya, nama Subangkit sempat meredup karena konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) yang menaungi Persema lebih mengutamakan para mantan pelatih LPI yang digagas pengusaha Arifin Panigoro.

Nama Subangkit kembali mencuat, setelah pihak manajemen dan CEO Persema menghubunginya lagi dan melakukan negoisasi di Malang.”Kami memang sudah bertemu dengan Pak Bangkit, namun belum ada titik temu,” ujar Asmuri.

“Tunggu dua sampai tiga hari ke depan, pasti nama pelatih sudah kami umumkan secara terbuka,” ucap Asmuri.
Selain melakukan proses negosiasi dengan calon pelatih, manajemen Persema juga melakukan negosiasi ulang dengan para pemain yang sebelumnya telah “deal” dikontrak.

Beberapa pemain yang sebelumnya dipastikan bakal memperkuat Persema adalah Sukasto Effendi, Bima Sakti, M Kamri, Kasan Soleh, Seme Pierre Patrick, Ngon Mamoun, Reza Mustofa, Irfan Bachdim serta Kim Jefri Kurniawan.

Negosiasi ulang tersebut, terpaksa dilakukan karena anggaran yang dikucurkan konsorsium untuk Persema pada musim kompetisi 2011-2012 dinilai minim, yakni hanya sekitar Rp15 miliar termasuk untuk biaya operasional.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs