Video Mesum Pelajar Turen

Artis Video Mesum Turen Sudah Menghilang

Rabu, 21 September 2011 - 08:45 WIB • Dibaca 541 kali

ist

BULULAWANG, MALANGRAYA.info – Kasus penyelidikan video mesum yang beredar di Turen bakal terkendala banyak hal. Salah satunya adalah kedua 'artis' video mesum itu sudah meninggalkan rumahnya masing-masing, sejak video itu tersebar.

Baca Juga

PLP, pemeran perempuan yang tinggal di Pesanggrahan-Sidomukti, Desa Wandanpuro, Bululawang sudah kosong melompong. Kemana dia dan orang tuanya pergi, tidak seorang pun tetangga ataupun keluarganya yang tahu.

“Mereka sudah meninggalkan rumah. Kemana perginya, saya sendiri tidak tahu," kata Aman, paman PLP.

Terkait dengan beredarnya video mesum, Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak (KPPA) Kabupaten Malang, berharap agar petugas bisa segera mengungkap aksi itu. Tidak hanya memberikan proses hukum, namun juga mempertimbangkan faktor anak-anak dari pemeran.

“Berkaca dari video mesum artis, tentu pemerannya mendapat hukuman. Hanya saja, seperti penyebar atau perekamnya, juga harus mendapat ganjaran yang setimpal. Artinya, dengan faktor pemeran perempuan yang masih anak-anak, KPPA akan berusaha untuk memberikan masukan agar hukuman yang diberikan nantinya, masih bisa ditoleransi," kata Ketua KPAA Kabupaten Malang, Pantjaningsih.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
video mesum video mesum artis video mesum artis 2011 video mesum pelajar berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs