Pemain Arema Penuhi Undangan Walikota Batu

Rabu, 21 September 2011 - 08:26 WIB • Dibaca 150 kali

Foto: malang post

BATU, MALANGRAYA.info – Pemain-pemain Arema mendapat kesempatan memenuhi undangan Walikota Batu Eddy Rumpoko hadir pada pembukaan Dandim Cup serta kompetisi Divisi I dan Kelompok Umur (KU) U-16 Pengcab PSSI kota Batu di Stadion Gelora Brantas Batu, pagi kemarin.

Baca Juga

Kecuali pemain yang gabung Timnas U-23 dan Zulkifli Syukur yang belum gabung latihan, semua pemain yang telah resmi dikontrak hadir di Batu. Termasuk trio pemain asing non Asia lawas milik skuad Arema Indonesia ikut diperkenalkan sebagai pemain Singo Edan dihadapan publik sepakbola kota Batu.

Yakni dua pemain asal Slovakia, Chmelo Roman dan Roman Golian, serta Esteban Guilien (Uruguay). Satu per satu dari ketiganya diperkenalkan ke publik beriringan dengan 13 dari 18 pemain lokal resmi yang mendapat perpanjangan kontrak seperti yang dirilis manajemen Singo Edan.

Yakni Dian Agus Prasetyo (gk), Aji Saka (gk), Leonard Tupamahu, Purwaka, Waluyo, Benny Wahyudi, Johan Al Farizi, Juan Revi, Ahmad Bustomi, TA Musafri, Arif Suyono, Saktiawan Sinaga dan Sunarto.

Layaknya acara launching atau perkenalan pemain, kehadiran pemain-pemain Arema ini disambut meriah. Padahal komposisi pemain tersebut belum lengkap. Bahkan diantara pemain yang datang itu, Esteban, Chmelo dan Golian masih belum mendapat kepastian kontrak.

Lantas apakah ketiganya sudah mendapatkan perpanjangan kontrak? Manajemen Arema melalui, Sudarmaji, media officer PT Arema Indonesia belum mengeluarkan rilis resmi terkait hal ini. Dia justru menyebut, manajemen memohon doa restu dan dukungan Aremania agar langkah tim runner up Indonesia Super League (ISL) musim lalu ini berjalan lancar kedepannya.

Disisi lain, pihaknya berharap trio pemain asing ini semakin betah tinggal di Malang, setelah diawali diperkenalkan di hadapan publik Batu.

"Doakan saja, dengan diperkenalkan ke publik, semoga ketiganya makin kerasan (betah, Red) di Malang, dan makin dekat dengan Aremania dan publik bola Malang Raya," terang Darmaji saat dihubungi Malang Post, kemarin.

Disisi lain, manajemen Arema ternyata juga masih menunggu keputusan resmi PSSI terkait regulasi kuota pemain asing yang berlaku di kompetisi mendatang. Sementara, duo Roman dan Esteban kompak menyerahkan semuanya kepada manajemen Arema. Kecuali Chmelo Roman, Roman Golian dan Esteban ini tercatat masa kontraknya dengan Singo Edan sudah berakhir pada akhir Juli lalu. Sedangkan, masa kontrak Chmelo sendiri akan tuntas pada akhir September mendatang.

"Soal keputusan ketiga pemain asing ini, kami juga tunggu regulasi PSSI soal kuota pemain asing," pungkas Darmaji. Untuk empat pemain resmi Arema berhalangan hadir dalam undangan di Batu adalah Yongki Ariwibowo, Kurnia Meiga Hermansyah, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso, lantaran membela timnas U-23 ujicoba di Hongkong. Dan, Zulkifli Syukur yang masih izin absen latihan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
persikoba batu berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs