Zulkifli Dikabarkan Gabung ke Persib Bandung

Rabu, 21 September 2011 - 08:17 WIB • Dibaca 237 kali

Zulkifli Syukur - Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Sang kapten Arema Indonesia, Zulkifli Syukur belum juga tampak bergabung dalam latihan rutin tim, dua pekan terakhir. Padahal, pemain asal Makassar ini juga sedang libur tugas membela bersama timnas Indonesa di penyisihan Grup E Pra Piala Dunia (PPD) 2014. Bahkan pemilik nomor punggung 3 Arema ini menurut informasi sudah berada di Malang.

Baca Juga

Namun Zulkifli belum juga latihan bersama Saktiawan Sinaga dkk hingga geberan latihan terakhir tim di Lapangan Abdurahman Saleh Pakis, sore kemarin. Dia memilih tetap berada di rumah kontrakannya dalam dua hari terakhir berada di Malang. Sementara rekan setimnya, yakni 13 dari 18 pemain resmi yang mendapatkan down payment atau uang muka perpanjangan kontrak tetap berlatih.

"Belum ikut (latihan, Red), saya masih ada izin ke manajemen Arema. Di rumah saja," terang Zulkifli dalam pesannya yang disampaikan Malang Post, petang kemarin.

Lama belum bergabungnya Zulkifli dalam latihan langsung menimbulkan spekulasi dari markas Singo Edan. Sebab, empat pemain Arema yang sebelumnya membela timnas senior bersama Zulkifli justru sudah menjalani latihan rutin Singo Edan.

Ditambah lagi, manajemen tim juara Indonesia Super Liga (ISL) 2010-2011 ini juga belum mengeluarkan pernyataan terkait keberadaan Zulkifli. Apalagi saat ini, bek kanan andalan Arema ini sedang dikaitkan dengan Persib Bandung. Lantaran kepada wartawan di Bandung, Manajer Persib, Umuh Mochtar menegaskan, jika timnya sedang menunggu kedatangan Zulkifli yang sedianya gabung Atep dkk, hari ini.

“Insya Allah, besok sore atau malam Zulkifli sudah tiba di Bandung. Secara lisan dia sudah menyatakan bersedia dan tidak ada masalah dengan kontrak yang kita tawarkan," jelas Umuh pada acara konferensi pers, Selasa (20/9) kemarin.
Menurut Umuh saat ini, Zulkifli masih berada di Jakarta dan akan berangkat ke Bandung hari ini juga.

“Saya tanyakan lagi ke Zulkifli apakah dia yakin dengan keputusannya. Sepertinya dia sudah cukup yakin dan mantap bergabung ke Persib," terang Umuh.

Kabarnya Persib juga tengah menanti kehadiran mantan striker Arema dua musim terakhir, Noh Alam Shah (Singapura). Konon, adanya dualisme manajemen Arema yang belum kunjung tuntas membuat Zulkifli gusar dan mempertimbangkan gabung tim berjuluk Maung Bandung itu.

“Zulkifly dinantikan kedatangannya, Rabu (21/9) besok sementara soal Alamshah kami masih menunggu perkembangan selanjutnya. Semoga saja dia mau merapat ke Bandung,” sebut Umuh yang sebenarnya sudah sejak musim lalu menginginkan Zulkifli merapat ke Bandung.

Sementara itu, Zulkifli mengelak perihal adanya pemberitaan dirinya bakal pilih Persib Bandung untuk tempat berlabuh musim depan.

"Cuma berita saja itu, tahulah bahasa Koran," singkat Zulkifli terkait pernyataan manajemen Persib tersebut.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
persib bandung berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs