Pelatih Baru Persema Diumumkan Besok

Senin, 19 September 2011 - 08:18 WIB • Dibaca 36 kali

ist

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Meski Timo Scheunemann telah secara lantang menyatakan melepas jabatannya sebagai pelatih kepala Persema, hingga kini pertanyaan soal siapa figur yang akan menggantikannya sebagai pembesut Irfan Bachdim dkk untuk musim 2011-2012 belum kunjung terjawab. Hingga detik ini, CEO Persema Didied Poernawan Affandi belum bersedia menguak sosok pelatih yang akan menjadi nakhoda tim sepeninggal Timo yang bakal naik jabatan menjadi direktur teknik.

Baca Juga

“Banyak pelatih yang menghubungi saya. Mereka banyak yang tertarik dan ingin merapat ke Persema. Ada pelatih lokal dan juga ada pelatih asing," bebernya.

Didied mengaku, semua teka-teki bakal terjawab Selasa (20/9) besok. Kebetulan di hari bersamaan akan dilakukan penandatangan kontrak sekaligus keputusan siapa pelatih yang menukangi Persema musim anyar nanti.

“Selasa nanti keputusanya. Jadi sabar dulu untuk tahu pelatihnya," kilahnya.

Pria yang juga dosen ekonomi ini tak menampik bahwa sebelumnya manajemen klub berjuluk Laskar Ken Arok sempat tertarik dengan sejumlah nama pelatih asing diantaranya eks entrenador Bali Devata, Willy Schepeers dan mantan der trainer Arema, Robert Rene Albert. Namun, hasrat tersebut kandas karena keduanya sudah pasti gagal digaet.

“Willy dan Robert sama-sama bagus, tapi sudah tidak mungkin. Willy sudah kembali ke Eropa, pasti harganya juga mahal. Kalau Robert kan sudah terikat dengan klub Malaysia, walapun sebenarnya kita sangat tertarik," papar pria yang juga berprofesi sebagai konsultan keuangan tersebut.

Kendati demikian, Didied menyebut sejauh ini sudah ada dua nama pelatih yang menjadi alternatif pengganti Timo. Namun ketika didesak untuk membocorkan siapa saja pelatih yang dimaksud, pria yang juga Pembantu Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Brawijaya (UB) ini menolak memberi jawaban. Menurut informasi, salah satunya pelatih asli Malang cukup berpengalaman menangani tim-tim di negeri ini. “Tunggu saja lah, sabar," pungkasnya lantas terkekeh.

Sore ini, tim sedianya kembali melakoni latihan rutin usai libur akhir pekan Minggu (18/9) kemarin. Timo Scheunemann diyakini masih akan memimpin latihan Firman Basuki dkk. Tactician berdarah Jerman itu baru akan resmi melepas kewenangannya sebagai head coach begitu pelatih anyar Persema datang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs