Pertemuan Aremania dengan Pendiri Arema

Kubu Rendra dan M Nur Sudah Ada Komitmen

Jumat, 16 September 2011 - 20:29 WIB • Dibaca 351 kali

Foto: beritajatim.com

SUKUN, MALANGRAYA.info – Walaupun masalah dualisme kepengurusan hingga kini masih belum selesai, PSSI pun masih belum memutuskan kubu mana yang berhak kelola Arema. Namun, dari kedua kubu sudah ada perjanjian atau komitmen.

Baca Juga

Komitmen tersebut sudah terjalan antara kubu Rendra Krisna yang didalamnya ada sosok Iwan Budianto dan kubu M Nur yang didalamnya ada pendiri Arema, Lucky Acub Zainal.

Apa komitmen dan perjanjian tersebut? Menurut Sam Ikul, komitmen dan perjanjian tersebut sudah dilakukan di rumah Sam Ikul yang dihadiri Iwan Budianto. “Kita sudah sepakat dan menyerahkan ke PSSI. Apapun keputusan PSSI harus diterima oleh M Nur dan Rendra,” katanya.

Kalau pada nantinya PSSI memutuskan M Nur yang berhak mengelola Arema, maka semua dana yang dikeluarkan oleh kubu mereka, akan dibayar. “Seluruh dana yang dikeluarkan oleh Iwan Budianto, akan diganti atau dikembalikan, itu kesepakatan yang sudah dibangun,” katanya.

Soal pemain, kata Sam Ikul, pihaknya tetap menyampaikan kepada Asisten Pelatih Arema Joko Susilo, untuk terus melakukan latihan sebagai persiapan kompetisi mendatang. “Kalau sudah ada keputusan dari PSSI, baru nantinya ada kejelasan,” katanya.

Ditanya Aremania, apa yang telah dilakukan Sam Ikul kepada PSSI agar masalah Arema segera selesai? Sam Ikul menegaskan, pihaknya sudah terus mendesak pihak PSSI agar segera memutuskan siapa yang berhak mengelola Arema. “Karena PSSI berhak memutuskan masalah Arema. PSSI adalah induk yang memang bertugas menyelesaikan masalah klub,” katanya.

Sam Ikul yang saat itu didampingi istrinya Novi, siapapun yang mengelola Arema, pihaknya tetap pemilik saham yang sah. “Jadi tidak berpengaruh kepada saya. Tujuan saya hanya bagaimana Arema bisa berkompetisi dan tak ada lagi masalah,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs