Aksi Turun Jalan Aremania

Aremania Kecam Kubu M Nur Dan Sam Ikul

Jumat, 16 September 2011 - 12:34 WIB • Dibaca 476 kali

Foto: beritajatim.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Janji aremania untuk turun jalan, Jumat (16/9/2011) siang ini akhirnya terbukti. Meski jumlah demonstran tidak sampai 3000 orang, suporter fanatik Arema ini membuat sepanjang Jalan Raya Panji, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang padat merayap.

Baca Juga

Start mulai dari Stadion Kanjuruhan, mereka dikawal Tim Kepolisian Resor Malang dan berhenti tepat di depan Gedung DPRD di Jalan Panji. Ditempat ini, sedikitnya 1000 lebih Aremania berorasi dan membentangkan poster dan spanduk berisi kecaman terhadap Manajemen Arema pimpinan HM Nur dan pendiri Arema, Lucky Acub Zainal alias Sam Ikul.

Berikut adalah kata-kata kecaman dalam poster yang dibawa aremania dalam aksinya turun ke jalan: M Nur, Siti Nurjanah, Lucky adalah Penghianat. Double, Noer Aliran Sesat. M Nur Jangan Harap Bisa Tenang di Bhumi Arema. Aremania Tolak Investor M Nur CS di Bumi Arema.

Selain isi kecaman tersebut, satu spanduk besar bertuliskan warna biru membuat sejumlah pengguna jalan terbelalak membacanya. Isi tulisan itu adalah, Spesial To HM Nur: Jangan berwajah malaikat tapi berhati penghianat. Jangan kalian jual harga diri pendiri Arema dengan mengorbankan aremania.

Menurut koordinator lapangan dalam aksi aremania turun jalan, Mulyadi Gindul tersebut, tuntutan dalam aksi siang ini adalah, mendesak PSSI segera mengesahkan Arema kubu Rendra Kresna, Edi Rumpoko, dan juga Iwan Kurniawan. Serta, mendesak PSSI untuk segera membubarkan PSSI kubu HM Nur, Siti Nurjanah dan Lucky Acub Zainal.

“Tuntutan kami hanya itu. PSSI kubu Rendra adalah milik aremania. Aremania turun jalan hari ini hanya mengakui Arema Sultan Agung 9 saja. Selain itu, tidak ada,” tegas Mulyadi yang menjadi dedengkot aremania lawas itu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs