Ratusan Polisi Kawal Aksi Aremania

Jumat, 16 September 2011 - 09:04 WIB • Dibaca 222 kali

ILUSTRASI - Foto: kompas

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Sedikitnya 700 personel aparat kepolisian dari Resor Malang siap mengawal aksi turun jalan yang dilakukan Aremania, Jumat (16/9/2011) pagi ini.

Baca Juga

700 polisi itu akan mengawal keberangkatan Aremania sejak dari Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang menuju Stasiun Kota Baru, Malang sebagai lokasi demonstrasi.

“Sebelum Aremania datang, kita lebih dulu apel pasukan. Mulai pukul 07.00 wib, anggota sudah kita siagakan di stadion kanjuruhan,” ungkap Wakil Kepala Polisi Resor Malang, Komisaris Polisi Anjas Gautama Putra.

Pada beritajatim.com Kamis (15/9/2011) siang kemarin, Anjas menuturkan, apel pasukan untuk mengawal rombongan aksi Aremania. Sejak berangkat hingga aksi demonstrasi selesai, Polisi akan mengawal mereka.

Anjas menegaskan, pihaknya berharap aksi turun jalan rekan-rekan aremania bisa tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Mengingat, rombongan besar aremania sudah pasti akan membuat suasana jalan raya penuh.

“Ijin yang masuk pada kami sekitar 3000 lebih aremania dari Kabupaten Malang akan turun jalan. Mereka berangkat dari stadion kanjuruhan menuju Kota Malang,” paparnya.

Ditambahkan Anjas, dalam rangka apa aksi aremania turun jalan tersebut, pihaknya tidak bisa menjelaskan secara pasti. Namun bisa jadi rencana demonstrasi itu untuk menyampaikan aspirasi terjadinya kemelut tim Arema yang punya dualisme manajemen.

Ia melanjutkan, setelah sampai Stasiun Kota Baru, Malang, rombongan aremania dari Kabupaten akan berbaur dengan ribuan aremania dari seluruh Malang Raya. Mereka juga menjadwalkan Sholat Jumat bersama disekitar bundaran Tugu, Kota Malang.

“Kita akan kawal sampai acara selesai. Kami berharap rekan-rekan aremania tertib dan santun selama dalam aksi tersebut,” pungkas Anjas saat menerima perwakilan korwil aremania di ruang executive Polres Malang siang kemarin.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
aksi aremania berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs