Motor Guru Digasak Pencuri

Jumat, 16 September 2011 - 08:52 WIB • Dibaca 305 kali

ILUSTRASI

TUMPANG, MALANGRAYA.info – Ika Wahyu Widyawati, 24 tahun, guru di SMP Negeri 1 Tumpang ini, Rabu pagi lalu berhasib malang. Warga RT01 RW09, Dusun Glagah Dowo, Desa Pulung Dowo, Tumpang ini, menjadi korban pencurian. Sepeda motor Suzuki Satria FU N 3000 CB miliknya, raib digondol pencuri.

Baca Juga

Motor seharga sekitar Rp 17 juta tersebut, dicuri ketika di parkir di halaman sekolah tempatnya mengajar. Karena tidak terima dengan kejadian yang dialami itu, saat itu juga korban langsung melaporkan ke petugas Polsek Tumpang.

“Laporannya sudah kami terima, dan kami sendiri juga sudah mendatangi TKP pencuriannya. Saat ini kami masih menyelidiki kasusnya dengan memeriksa saksi-saksi," ungkap Kapolsek Tumpang, AKP Herry Mulyadi.

Peristiwa pencurian yang dialami Ika sendiri, diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.30. Sebelum diketahui hilang, paginya sekitar pukul 07.00 korban datang ke sekolah. Sebelum ditinggal masuk ruangan, korban memastikan motornya dalam keadaan aman di parkiran.

Korban sendiri baru mengetahui kalau motornya hilang sekitar pukul 09.00, saat hendak keluar. Karena ketika ditanyakan kebeberapa orang tidak ada yang tahu, akhirnya oleh korban saat itu juga langsung dilaporkan ke Polsek Tumpang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
guru-guru smpn 1 tumpang tahun 2011-2012 berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs