Pengeroyokan Pengunjung D’Lounge

Empat Satpam MOG Jadi Tersangka

Jumat, 16 September 2011 - 07:53 WIB • Dibaca 165 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Setelah diperiksa selama 1 x 24 jam, tim penyidik Polres Malang Kota akhirnya menetapkan empat petugas keamanan pertokoan MOG sebagai tersangka kasus pengeroyokan yang terjadi di kafe D'Lounge Selasa (13/9) malam lalu. Mereka berempat adalah Deni Marantika, Teguh Wahono, Santoso, dan Dri Yuwono. Selain ditetapkan sebagai tersangka, mereka juga langsung ditahan.

“Dari sekitar 15 petugas keamanan yang kami mintai keterangan, baru empat orang kami tetapkan sebagai tersangka. Mereka terbukti melakukan pemukulan terhadap para korban," terang Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Anton Prasetyo kepada Malang Post. kemarin.

Baca Juga

Ditambahkan, selain terbukti dan mengakui ikut melakukan pemukulan terhadap korbannya masing-masing Taufik Abu Bakar, 29 tahun, warga Perum Griya Shanta I, Kadir, 53 tahun, warga Jalan Pulosari Gg I, dan Davi, 38 tahun, warga Jalan Ijen, wajah empat tersangka ini juga terlihat di rekaman CCTV yang terpasang di kafe D'Lounge.

“Kami tidak semata-mata menetapkan mereka ini sebagai tersangka, tapi kami menetapkan mereka sebagai tersangka sesuai dengan fakta hukum yang ditemukan," kata mantan Kanit SPK Polres Makasar Timur ini.

Terkait peran masing-masing tersangka, meskipun tidak merinci secara detail Anton mengatakan semuanya ikut memukul korban.

“Ada yang melempar kusri, ada juga yang memukul dengan tongkat, serta memukul dengan tangan," tambah Anton.

Ia juga mengungkapkan dalam kasus ini pihaknya juga telah mengamankan barang bukti rekaman CCTV Kafe D'Lounge, pecahan gelas, dan dua kursi, serta tongkat yang digunakan tersangka memukul korban.

Anton juga mengatakan jumlah tersangka ini tidak menutup kemungkinan akan bertambah, itu mengingat belum seluruh saksi dimintai keterangan. Diuraikan bahwa selain 15 petugas keamanan yang sudah dimintai keterangan pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi korban. Hanya saja keterangan korban sendiri belum maksimal, lantaran kondisi korban yang terluka.

“Korban memang sudah kami periksa, hanya saja belum maksimal, mungkin akan ada tambahan pemeriksaan menunggu kondisi korban sembuh dulu," tandasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : malang post
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs