Sam Ikul: Saya Merasa Diintimidasi

Kamis, 15 September 2011 - 21:15 WIB • Dibaca 135 kali

Foto: beritajatim.com

SUKUN, MALANGRAYA.info – Pendiri klub Arema Indonesia Lucky Acub Zaenal mengaku mendapat intimidasi atau tekanan dari kubu lain yang menyatakan sebagai pemilik sah Arema, terkait kepemilikan klub berjuluk “Singo Edan” tersebut.

Baca Juga

Ditemui wartawan di rumahnya kawasan Bukit Tidar, Kota Malang, Kamis, Lucky mengatakan bahwa tekanan itu membuat dirinya terganggu, namun ia siap menghadapinya.

“Saya merasa diintimidasi tekait kepemilikan Arema dan intimidasi itu secara psikis. Oleh karena itu, saya minta kepada keluarga saya untuk tetap bersabar,” kata pria yang akrab disapa Sam Ikul itu.

Ia tidak menyebutkan secara jelas pihak yang telah mengintimidasi dirinya. Namun, ia optimistis masalah dualisme kepemilikan Arema akan segera selesai.

Menurut Sam Ikul, pihaknya menyerahkan sepenuhnya penyelesaian konflik kepemilikan Arema kepada PSSI, agar bisa memutuskan secara adil, siapa yang berhak atas kepemilikan Arema.

“Saya mendesak agar PSSI bisa melihat dokumen resmi yang telah diverifikasi sebelumnya, sehingga mengetahui siapa pemilik Arema yang sah,” katanya.

Terkait upaya membawa masalah kepemilikan Arema ke ranah hukum, Sam Ikul mengaku siap, apabila hal itu memang diperlukan. Namun, ia tidak ingin masalah ini menyebabkan persiapan Arema terganggu.

“Kalau kita bawa masalah ini ke wilayah hukum, maka persiapan tim akan terganggu sehingga berimbas pada pemain,” katanya.

Ia juga membantah jika Arema telah diambil alih oleh PT Bentoel, seperti yang sebelumnya diungkapkan “Media Officer” Arema Indonesia Sudarmaji.

“Kalau memang diambil alih, seharusnya bukti-buktinya bisa ditunjukkan kepada saya. Saya akan menghargai apapun keputusan PSSI dan meminta kubu lain juga menghargai demi kemajuan Arema,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs