Gadis Lemah Mental Digagahi Tetangga Sendiri

Kamis, 15 September 2011 - 18:18 WIB • Dibaca 472 kali

ILUSTRASI - Foto: shutterstcok

WAJAK, MALANGRAYA.info – Diantar Ibu kandungnya dan sejumlah perangkat desa, tubuh Anggun (bukan nama sebenarnya) terlihat gemuk saat datang ke Mapolres Malang, Kamis (15/9/2011) siang.

Baca Juga

Memakai baju warna merah, Anggun datang untuk melaporkan perbuatan Waryono (44) yang diduga telah menggagahinya hingga hamil 7 bulan.

Dari data yang dihimpun beritajatim.com menyebutkan, gadis lemah mental berusia 17 tahun itu yang tinggal di Desa Beringin, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang itu, sudah menjadi incaran Waryono yang tinggalnya tak jauh dari rumah gadis bertubuh bongsor itu.

Aksi tak terpuji pelaku diawali tujuh bulan lalu. Karena seringnya melintas dekat rumah Anggun, membuat Waryono tergiur untuk menikmati kemolekan tubuh Anggun. Ironisnya, perbuatan tidak senonoh pelaku dilakukan dengan imbalan atau iming-iming satu bungkus kerupuk.

“Awalnya seperti itu. Anak saya diiming-imingi untuk diberi kerupuk. Selanjutnya, pelaku berbuat tidak senonoh pada anak saya,” ungkap Tuminah (46), Ibu kandung Anggun saat berada di Polres Malang, Kamis (15/9/2011) siang ini.

Dijelaskan dia, dari pengakuan Anggun, pelaku selalu datang dan masuk ke dalam rumah pukul 03.00 wib. Kebetulan, pelaku bekerja sebagai pedagang sayur-mayur. Setiap dini hari, pelaku keluar rumah untuk kulakan sayur.

Nah, karena suasana sepi, pelaku ternyata menyelinap masuk ke dalam rumah Anggun lewat pintu belakang rumah yang tidak terkunci. Selanjutnya, pelaku kerap menggagahi korban hingga hamil 7 bulan dengan memasuki kamar anaknya. “Pelaku melakukan perbuatan biadab dalam seminggu bisa tiga kali,” paparnya.

Tuminah menjelaskan pula, saat mengajak intim, pelaku selalu memberi korban dengan kerupuk. Bahkan, pelaku juga menggagahi Anggun di sekitar kandang kambing. “Kami meminta pak polisi menangkap Waryono. Karena anaknya saya kini dalam kondisi hamil,” pungkas Tuminah yang menyebutkan jika terungkapnya kasus ini setelah memperhatikan perut Anggun makin hari makin membesar.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
gadis hamil gadis mesum gadis gadis lemah berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs