Besok Aremania Akan Turun Jalan

Kamis, 15 September 2011 - 15:34 WIB • Dibaca 169 kali

ILUSTRASI - Foto: kompas

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Sedikitnya 3000 aremania dari Kabupaten Malang siap turun ke jalan, Jumat (16/9/2011) besok. Aksi demonstrasi ini terkait permasalahan di tubuh Manajemen Arema dengan dualisme kepemimpinan.

Baca Juga

Dalam aksi tersebut, ribuan aremania dijadwalkan berangkat dari Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen untuk selanjutnya berkumpul di depan Stasiun Kota Baru, Malang. “Ijin aksi turun kejalan sudah kami terima. Jumlah aremania yang berkisar 3000 orang lebih,” ungkap Wakil Kepala Polisi Resor Malang, Komisaris Polisi Anjas Gautama Putra, Kamis (15/9/2011) siang.

Menurut Anjas, hari ini rapat koordinasi dengan perwakilan Aremania baru saja usai. Perwakilan aremania itu berasal dari seluruh korwil yang ada di Kabupaten Malang.

Rencanannya, rombongan aksi aremania akan berangkat dari Stadion Kanjuruhan sekitar pukul 08.00 wib. Mereka lebih dulu mampir ke Gedung DPRD Kabupaten Malang untuk menyampaikan beberapa aspirasi terkait permasalahan yang sedang dihadapi tim Arema. “Soal tuntutan aksi kami tidak tahu. Yang pasti, mungkin demonstrasi ini terkait permasalahan ditubuh Arema,” terangnya.

Dijelaskan Anjas, Polisi akan mengawal rombongan aksi hingga menuju Kota Malang. Usai dari DPRD Kabupaten Malang, rombongan besar aremania dari Selatan akan berkumpul dengan ribuan Aremania yang sudah menunggu di Stasiun Kota Baru.

“Kami menghimbau rekan-rekan aremania bisa tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan. Selama dalam aksi, kita akan mengawal mereka sampai selesai,” ucapnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs