Warga Sidomulyo Temukan Orok Bayi

Kamis, 15 September 2011 - 08:42 WIB • Dibaca 775 kali

Foto: malang post

BATU, MALANGRAYA.info – Warga Jalan Mawar Putih Dusun Sukorembug, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, Rabu siang kemarin digemparkan penemuan orok mungil. Kondisinya masih segar, sehingga muncul perkiraan dibuang pada dini hari kemarin, walaupun tali pusarnya sudah diputus.

Baca Juga

Melihat bentuknya, orok itu baru beberapa bulan berada berada dalam kandungan ibunya sekaligus diperkirakan lahir dari hasil hubungan gelap. Mayat jabang bayi itu terbungkus selembar kain warna kuning, kemudian dimasukkan kardus plus dilengkapi secarik kertas dengan tulisan, tolong kuburkan bayi ini.

Adalah Kasdi, 50 tahun seorang pemulung yang kali pertama menemukan bakal jabang bayi itu dari sebuah tong sampah. Dan dia pun awalnya sempat memasukan kardus berisi bayi itu, ke dalam karungnya.

"Mulanya saya langsung masukan kardus ini ke karung tanpa melihat isinya. Setelah beberapa meter berjalan, kardus saya periksa ternyata berisi orok,"ujar Kasdi.

Kemudian, Kusdi mengabari warga sekitar, sembari mengembalikan dus orok itu tempatnya semula. Polisi pun datang ke lokasi penemuan, sembari memeriksa keterangan para saksi mata.

"Kemungkinan orang jauh, yang sengaja membuang membuang mayat orok di sini. Kami juga sudah meminta keterangan warga sekitar," ungkap AKP Slamet Riadi, Kapolsek Batu.

Perkiraan lain, orok itu baru berusia sekitar empat bulan dalam kandungan sebelum diaborsi. Hal itu merujuk bentuk dan kondisinya, yang selain kecil juga belum terlalu sempurna.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs