Persema Incar Dua Pelatih

Rabu, 14 September 2011 - 20:31 WIB • Dibaca 139 kali

Persema

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Persema Malang menyiapkan dua kandidat pelatih kepala untuk menghadapi musim kompetisi mendatang, yakni Subangkit yang mantan Pelatih Persela Lamongan dan Junaidi, mantan Pelatih Persiba Balikpapan.

Baca Juga

Pelatih Persema, Timo Scheunemann, Rabu mengatakan, dua kandidat pelatih yang akan menggantikannya pada musim mendatang itu memang layak, sebab keduanya secara kualitas diakuinya bagus.

“Saya pernah bekerja sama dengan Junaidi saat dirinya masih menjadi pemain di Persiba Balikpapan pada tahu 2007 lalu, kemudian saya hengkang ke liga Singapura dan bermain bersama Tampines Rover,” tuturnya.

Sementara untuk Subangkit, Timo menilai sangat berpengalaman menangani Persema, dan mempunyai kualitas bagus karena ditunjang dengan pengalaman menangani pemain muda.

Sebelumnya, Manajemen Persema berencana merekrut pelatih kepala baru untuk menghadapi kompetisi mendatang, dan mengangkat Timo menjadi direktur teknik Persema.

Meski demikian, Timo tidak ingin berkomentar banyak mengenai pengangkatan tersebut, sebab urusan pergantian pelatih kepala dan pengangkatan dirinya adalah kewenangan penuh dari manajemen.

“Saya tidak mau komentar banyak soal itu, sebab ini urusan manajemen, dan kita lihat nanti saja, apakah saya tetap pelatih kepala atau menjadi direktur teknik,” ujarnya, menegaskan.

Sementara itu, “Chief Executive Officer” (CEO) Persema, Didied Pornawan Affandi mengaku, rencana pergantian pelatih kepala Persema dan pengangkatan Timo sebagai direktur akan ditentukan pekan depan.

“Iya, memang kita akan mengangkat pelatih kepala baru, dan dua kandidat itu sudah ada ditangan kita, namun penentuan akan diumumkan pekan depan,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs