Janda Perusak Rumah Tangga Dikeroyok

Rabu, 14 September 2011 - 09:05 WIB • Dibaca 507 kali

ILUSTRASI - Gambar: okezone.com

TIRTOYUDO, MALANGRAYA.info – Suami selingkuh, istri dan anak pun bertindak. Itulah yang dilakukan Yatira, 48 tahun dan Vila Dwi Ratna, keduanya warga Dusun Wonokitri, Desa Wonoagung, Tirtoyudo. Ibu dan anak ini nekat menghajar Ngatri, 40 tahun, janda dua anak yang masih tetangga sendiri.

Baca Juga

Pengeroyokan tersebut, dilakukan Yatira dan Vila di depan rumah mereka. Akibat perbuatan mereka, WIL Jianto, suami Yatira ini pun tergolek dengan luka memar di wajah, mata dan punggung, Senin lalu.

Kapolsek Tirtoyudo, AKP Kamsidi mengaku penahanan kedua tersangka ini dialihkan ke Mapolres Malang. Namun mantan Waka Polsekta Blimbing itu, menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pengeroyokan tersebut.

“Kedua tersangka mengakui pengeroyokan itu karena jengkel melihat Jianto selingkuh dengan Ngatri," terangnya.

Kepada Malang Post, Vila mengatakan nekat menghajar Ngatri karena membantu ibunya.

"Banyak orang yang sering memergoki ayah saya yang kerja sebagai Kaur Keuangan berselingkuh dengan Ngatri," ujar Vila.

Sebab itulah, begitu korban melintas di depan rumah kedua tersangka ini dengan naik motornya, langsung dicegat dan ditendang.

Saking kuatnya tendangan itu, Ngatri langsung terjatuh dari motornya. Tanpa banyak kata, dia pun dihajar oleh Vila. Sedangkan Yatira yang melihat hal ini, emosi dan ikut datang dengan membawa potongan bambu.

“Potongan bambu itu saya ambil dan saya pukulkan ke Ngatri. Ibu saya ikut memukul tapi pakai tangan kosong," lanjut Vila. Terkait tentang perselingkuhan ayahnya sendiri, Vila mengaku sudah seringkali mengingatkan.

“Tapi bapak saya mengelak. Sebelum kejadian itu, bapak sempat tiga hari tidak pulang. Katanya mengaku ada rapat. Namun, warga ada yang melihat keduanya jalan berduaan," pungkas anak bungsu dari dua bersaudara ini.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
janda perusak rumah tangga kriminal di tirtoyudo memergoki ayah selingkuh berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs