Cross Rilis Android AD305

Rabu, 14 September 2011 - 07:54 WIB • Dibaca 1,681 kali

Foto: malang post

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Setelah merilis AD 202, vendor lokal tidak berhenti untuk melempar ponsel ber OS Android ke pasaran. Seri Android terbaru, AD 305, sudah mulai tersedia di Malang. Ponsel dengan Android 2.2 alias Froyo ini tampil dengan layar dan kamera yang lebih baik dibandingkan AD 202. Desain yang ditampilkan 305 tampak lebih garang dibandingkan 202. Warna hitam yang dipilih sebagai satu-satunya pilihan warna terlihat menambah kesan elegan dengan layar seluas 3,5 inci.

Baca Juga

Layar yang terhitung cukup besar jika dibandingkan 202 dengan luas 2,8 inci. Tombol power dibagian atas, tombol volume dan juga tombol shutter kamera tersebar dibagian tepi ponsel. Satu tombol navigasi home ada dibagian depan ponsel tepat di bawah layar. Speaker berukuran standart ada dibagian belakang ponsel.

“ Cross Android 305 baru kemarin hadir, harganya masih dikisaran Rp 1 jutaan," ujar Eni Indrasari, Sales Konter Cross Original Shop Dinoyo.

Fitur yang dibenamkan terhitung cukup lengkap. Mulai dari kamera sebesar 3 mega piksel, koneksitas internet di jalur GPRS, WiFi, bluetooth, MP3, MP4 dan Radio FM serta fungsi modem. WiFi khas Froyo juga bisa difungsikan oleh 305 dengan pairing maksimal untuk 5 gadget dengan jarak tak lebih dari 1 meter. Aplikasi lain yang ditambahkan untuk mempermanis ponsel antara lain Adobe, game Talking Tom, Maps, hingga aksesori tambahan berupa leather case warna hitam disertakan dalam paket penjualan resmi.

Ketika AD 305 dinyalakan layar sentuhnya terkesan kurang peka merespons sentuhan jari. Sebuah stylush nampak disediakan dalam paket penjualan untuk mengatasi kelemahan ini. kamera 3 mega piksel yang disediakan terlihat cukup bagus kualitasnya walaupun belum bisa digunakan untuk menangkap dan menyimpan gambar tanpa bantuan kartu memori eksternal.

“Memori internalnya tidak besar, sekitar 250 MB saja. Untuk bisa memotret atau merekam video bisa dilakukan jika sudah dilengkapi dengan memori eksternal," terang Eni, panggilan akrabnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
cross ad 305 cross ad305 harga hp cross ad 305 hp cross ad 305 cross android terbaru cross android AD 305 hp cross ad305 harga cross ad305 cross android bagus mana hp cross ad202 atau cross ad305 harga cross ad 305 berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs