Timo Mengaku Berat Tinggalkan Persema

Rabu, 14 September 2011 - 07:30 WIB • Dibaca 155 kali

Timo Scheunemann - Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Tak hanya sekedar wacana pelatih Persema Timo Scheunemann akan ‘dibuang’ dari tim berjuluk Laskar Ken Arok Persema Malang. Kini sudah tinggal menunggu waktu saja ia akan meninggalkan Persema.

Baca Juga

“Soal itu, nanti saja. Kalau saat ini masih kurang tepat,” ujar CEO Persema Malang, Didied Poernawan Affandi kepada wartawan di Malang.

Namun, saat Timo minta keterangan soal status dirinya di Persema, Timo mengaku berat meninggalkan tim kesayangan Ngalamania itu. “Saya tidak mau komentar soal itu,” tegasnya.

Lebih jauh, Pelatih berlisensi A UEFA beralasan tim yang saat ditanganinya sudah terbentuk dan cukup solid untuk menatap kompetisi profesional yang mulai diputar 8 Oktober mendatang. “Sebenarnya eman kalau saya lepas posisi sebagai pelatih. Padahal tim sudah terbentuk dan cukup solid,” katanya.

Saat ini, manajemen Persema katanya, memberinya kebebasan untuk menentukan pilihan, apakah tetap menjadi pelatih kepala atau direktur teknik. “Sebenarnya oleh manajemen saya diberi kebebasan untuk memilih, apakah direktur teknik atau tetap menjadi pelatih, masalah ini yang bikin saya pusing,” akunya.

Bahkan Timo mengaku sudah mendengar jika manajemen beberapa waktu lalu sudah menghubungi sejumlah pelatih untuk menggantikanya.”Saya dengar beberapa pelatih memang sudah di hubungi manajemen Persema tapi mereka tidak mau, kata mereka melatih di Malang itu berbeda dengan melatih di daerah lain, karena di Malang tekanannya lebih besar,” aku Timo.

Kata Timo, dengan menjadi Direktur teknik di Persema, dirinya bisa mempunyai rangkap jabatan yakni sebagai Direktur teknik sekaligus membantu PSSI dalam pembinaan usia muda.

“Kalau di Direktur Teknik saya bisa bantu PSSI untuk pembinaan usia muda. Sebab kalau pelatih tidak bisa, waktunya tidak ada, kalau di Direktur Teknik bisa karena cukup banyak waktu untuk cari pemain,” jelasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs