Persema Incar Willy Scheepers

Selasa, 13 September 2011 - 15:35 WIB • Dibaca 146 kali

Willy Scheepers (ist)

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Jelang kompetisi, manajemen Persema siap mengganti Pelatih Timo Scheunemann, yang selama ini menangani tim berjuluk “Laskar Ken Arok” itu. Sebagai penggantinya, pihak manajemen akan mengambil pelatih asing. Mengincar pelatih asing dengan kualitas tinggi diharapkan bisa meningkatkan kualitas tim meski bermodalkan pemain lokal.

Baca Juga

“Sehingga, Persema bisa bersaing dengan tim-tim lainnya,” jelas CEO Persema Didied Poernawan Affandi, Selasa (13/9/2011).

Didied menginginkan sosok pelatih asing tersebut sudah berpengalaman dengan kultur sepak bola Indonesia. Kriterianya, sambung Pembantu Dekan II Universitas Brwawijaya Malang itu, harus memiliki sikap tegas dan disiplin dalam mendidik Bima Sakti cs.

“Kita mau pelatih yang disiplin, tegas, dan pengalaman,” pintanya.

Adapun yang diincarnya adalah Willy Scheepers, Pelatih Bali Devata, klub yang berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI). Sosok Willy dinilai telah berhasil membawa tim berjuluk “Laskar Dewata” itu bercokol di peringkat tujuh klasemen putaran pertama LPI.

“Walau hanya bermodalkan pemain lokal Bali, dia sudah cukup hebat,” katanya.

Didied mengaku, pihaknya sudah menghubungi agen pelatih dari “Negeri Kincir Angin” itu untuk mengetahui status dari Willy Scheepers. Namun, saat ini, mantan Pelatih PSV Eindhoven itu sudah berada di Eropa, setelah menyelesaikan putaran pertama LPI.

Ditanya rencana pergeseran Pelatih Timo Scheunemann, Didied menegaskan untuk sementara ini kepercayaan masih diberikan kepada Pelatih asal Jerman itu. “Untuk sementara pelatih Persema masih Timo,” ujarnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : kompas
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs