Lima Pelatih Masuk Daftar Incaran

Selasa, 13 September 2011 - 13:30 WIB • Dibaca 185 kali

Foto: ongisnade

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Lima nama pelatih masuk dalam daftar incaran tim berjuluk “Singo Edan” atau Arema Indonesia, salah satunya yakni Pelatih Timnas Malaysia, Krishnasamy Rajagopal.

Baca Juga

Media Officer Arema Indonesia, Sudarmadji, Selasa mengatakan, kelima nama pelatih yang masuk dalam daftar incaran itu hingga kini masih terus dilakukan komunikasi oleh pihak manajemen, dan belum satu pun yang menuju kesepakatan resmi.

“Lima daftar nama pelatih yang menjadi incaran kami itu, dua di antaranya adalah mantan pemain Arema, satu pelatih asing dan satu mantan pelatih timnas,” ucapnya.

Sudarmadji tidak mau menyebutkan secara rinci siapa saja nama-nama pelatih yang menjadi incaran, namun dia hanya menyebutkan salah satunya yakni Pelatih Timnas Malaysia, Krishnasamy Rajagopal.

“Nama-namanya kita rahasiakan dulu, yang jelas kalau sudah pasti bergabung nanti akan kita umumkan, namun salah satunya adalah pelatih timnas Malaysia,” tuturnya.

Sudarmadji mengatakan, munculnya kelima nama pelatih yang menjadi incaran itu merupakan upaya Manajemen Arema setelah gagal mendapatkan kembali mantan pelatih Arema, Robert Rene Alberts, yang saat ini lebih memilih melatih tim Serawak FA, Malaysia.

Sudarmadji menjelaskan, meski gagal mendapatkan Robert, Manajemen Arema telah membayar tanggungan kepada Robert mengenai sisa utang gaji yang belum dibayarkan di musim lalu, atau saat Arema berhasil menjuarai kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) dua tahun silam.

Sementara itu, meski hingga kini Arema belum mendapatkan pelatih kepala, manajemen tetap menggelar latihan yang dilakukan sejak sepekan lalu.

“Materi latihan tidak akan terbengkalai, karena sudah ada Asisten Pelatih Joko Susilo dan Dwi Sasmianto yang telah memberikan materi pelatihan,” katanya.

Sudarmadji berharap, apabila pelatih kepala nantinya sudah resmi dikontrak, bisa melanjutkan materi latihan yang sudah diberikan oleh dua asisten pelatih sebelumnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs